KriminalitasSumatera Barat

Tega Banget! Curi Uang Korban Laka Lantas, Polres Pessel Amankan Seorang Tersangka

80
×

Tega Banget! Curi Uang Korban Laka Lantas, Polres Pessel Amankan Seorang Tersangka

Sebarkan artikel ini
Tersangka pencuri uang korban kecelakaan beserta barang bukti
Tersangka pencuri uang korban kecelakaan beserta barang bukti diamankan polisi. (ist)

PESISIR SELATAN, MJNews.ID – Bukannya menolong korban, namun tersangka ini malah melakukan pencurian terhadap uang korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Alang Laweh KBKA Sungai Lundang Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.
Berbekal laporan korban kecelakaan, atas apa yang diperbuat oleh tersangka, kemudian Tim Opsnal Satreskrim Polres Pessel melakukan penangkapan. Tersangka diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian uang di dalam tas mobil korban kecelakaan tersebut di daerah Sungai Lundang, Jumat 23 Juli 2021.
Tersangka inisial HS (52) ini diamankan Tim Opsnal SatReskrim Polres Pessel di Jalan Alang Laweh KBKA Sungai Lundang, Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, karena berdasarkan bukti permulaan yang cukup diduga keras telah melakukan Tindak pidana Pencurian uang tunai sebanyak 25.000.000,- di dalam tas yang berada di dalam mobil milik korban An. Pgl. Oyon.
Korban sebelumnya mengalami kecelakaan out control mobil Mitsubishi Pajero warna Putih bertempat di Jalan Padang – Painan tepatnya di jalan Alang Laweh KBKA Sungai Lundang, Barung-Barung Belantai, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan.
Selanjutnya tersangka beserta barang bukti lalu diamankan ke Polres Pessel untuk dilakukan proses hukum lebih lanjutnya.
Kasat Reskrim AKP Hendra Yose, SH menerangkan, iya benar sedang kami proses karena pengakuan korban sewaktu kecelakaan di dalam mobilnya ada tas berisikan uang tunai namun hilang diambil orang.
“Sekarang kami proses lebih lanjut apa motifnya dan kemana saja sisa uang lainnya. Tunggu saja perkembangannya,” Tutup Kasat yang dikutip dari Tribaratanews.
(***)

Kami Hadir di Google News