SportSumatera Barat

Bupati Agam Sambangi Tim Bola Voli yang Ikuti Open Tournament Sumbar-Riau

150
×

Bupati Agam Sambangi Tim Bola Voli yang Ikuti Open Tournament Sumbar-Riau

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam, Andri Warman bersama Tim Bola Voli yang berlaga di Open Turnament Sumbar-Riau
Bupati Agam, Andri Warman bersama Tim Bola Voli yang berlaga di Open Turnament Sumbar-Riau. (f/amc)

Duri, Mjnews.id – Bupati Andri Warman sambangi tim bola voli Kabupaten Agam yang bertanding dalam Open Tournament Sumbar-Riau, di Duri Kabupaten Bengkalis, Sabtu (14/1/2023) malam.

Kedantangan Bupati Andri Warman di lokasi pertandingan sontak jadi sorotan para penonton dan tim lainnya. “Selamat bertanding para atlet terbaik Agam, semoga mampu meraih hasil maksimal di event ini,” ucapnya.

Untuk itu, ia ingatkan para atlet untuk bertanding dapat mengutamakan sportivitas serta menjaga nama baik daerah. “Kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa, terpenting bagaimana kita bisa bertanding dengan menjunjung sportifitas yang tinggi,” pesannya.

Meski begitu, Andri Warman berharap atlet dapat bertanding dengan maksimal, sehingga nanti bisa memperoleh hasil yang terbaik.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Open Turnamen ini dilaksanakan selama 28 hari dan telah berlangsung sejak Kamis kemarin.

Kunjungan Bupati Andri Warman itu, di sela-sela kegiatannya menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) Duri, Minggu (15/1/2023).

Bupati didampingi Kadisdikbud Agam, Isra, Kadishub Agam, Handria Asmi, plt Kabag Kesra Setdakab Agam, Yosman dan perantau.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News