ReligiSumatera Barat

KPN Syariah Kantor Kemenag Tanah Datar Bantu Anak ASN yang Lolos SNMPTN

78
×

KPN Syariah Kantor Kemenag Tanah Datar Bantu Anak ASN yang Lolos SNMPTN

Sebarkan artikel ini
KPN Syariah Kantor Kemenag Tanah Datar Bantu Anak ASN yang Lolos SNMPTN
Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, Syahrul foto bersama usai penyerahan reward KPN Syariah yang didampingi Ketua KPN Syariah Yusmarli, Kasi Penmad Helmi Zuldi dan Bendahara KPN Syafrijal. (ist)
mjnews.id – KPN Syariah Kantor Kemenag Tanah Datar menyerahkan reward pada anak ASN Kankemenag yang lolos pada SNMPTN di perguruan tiinggi negeri tahun ini.
Kepala Kankemenag Tanah Datar, H. Syahrul menyerahkan bantuan ini didampingi Ketua KPN Syariah H. Yusmarli, Kasi Penmad H. Helmi Zuldi, Bendahara KPN Syafrijal dan staf KPN Sari Oktafiani di ruang kerjanya, Jumat (19/6/2020).
Keempat calon mahasiswa itu adalah Biznillah Khairiah Ummah, putri dari Arneti guru MTsN 6 Tanah Datar, diterima di IAIN Batusangkar yang memperoleh reward Rp250 ribu. Kemudian, Laras Arisma putri dari Bendrizal ASN Kantor Kemenag, diterima diterima di Universitas Brawijaya Jawa Timur, memperoleh bantuan Rp1 juta.
Selanjutnya, Khairunnisa putri dari Donis Juita ASN Kantor Kemenag, diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memperoleh bantuan Rp1 juta, dan Hafizzatul Nofyn merupakan anak dari Yulia Nengsi guru MIN 1 Tanah Datar juga diterima di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, memperoleh reward Rp1 juta. Syahrul mengharapkan agar reward itu dijadikan sebagai cambuk dalam usaha meningkatkan prestasi.
Ketua KPN Syariah Yusmarli menyebut bahwa reward ini merupakan bantuan sosial yang diberikan bagi ASN yang menjadi anggota koperasi aktif, tahun ini dananya Rp3.250.000,- (mus)

Kami Hadir di Google News