ReligiSumatera Barat

Dua ASN Terbaik Kemenag Padang Promosi ke Kanwil Sumbar

77
×

Dua ASN Terbaik Kemenag Padang Promosi ke Kanwil Sumbar

Sebarkan artikel ini
Dua ASN Terbaik Kemenag Padang Promosi ke Kanwil Sumbar
Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, Marjanis berfoto bersama dengan 2 ASN Terbaik yang promosi ke Kanwil Kemenag Sumatera Barat. (ist)
mjnews.id – Dua orang pejabat terbaik di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang dipromosikan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat (Sumbar). Mereka dilantik di aula Kanwil Kemenag Sumbar, Kamis (25/6/2020) dalam Administrator, Jabatan Pengawas & Jabatan Fungsional.
Kedua orang tersebut, Tan Gusli sebelumnya Kasubbag TU Kemenag Kota Padang dipromosikan menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi di Kanwil Kemenag Sumbar.
Lalu, DR. H. Yasril, MA sebelumnya Penghulu KUA dipromosikan sebagai Kasi Bina Faham dan Kepustakaan Islam di Kanwil Kemenag Sumbar. Dua ASN terbaik Kemenag Kota Padang dilantik oleh Kakanwil Kemenag Sumbar H. Hendri.
Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sumbar, Hendri mengatakan, kedua ASN di kemenag ini memiliki prestasi yang sangat baik sehingga mereka layak diberi wewenang atau amanah lebih luas lagi.
“Kita berharap kedua pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar ini bisa semakin memberikan warna baru dan memberikan dedikasinya yang tinggi di tempat bertugas baru tersebut,”ujar Hendri.
Pada tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, Marjanis sangat bangga karena kedua ASN terbaik di lingkungan kemenag Kota Padang diberikan amanah yang baru di Kanwil Kemenag Sumbar. Artinya, dedikasi dan pengabdiannya dibutuhkan lebih luas lagi.
“Kami telah melahirkan ASN terbaik di Kemenag Kota Padang. Lalu, mereka dilirik oleh instansi vertikal kami yang lebih tinggi. Tentu, ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujar Marjanis.
Kakan Kemenag Kota Padang Drs, H. Marjanis, M.Pd berpesan agar selalu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Jabatan merupakan amanah yang sudah dipercayakan, untuk itu mari jaga serta laksanakan sesuai yang diamanahkan, sesuai aturan yang berlaku, tingkatkan kinerjanya ditempat tugas yang baru.
H. Marjanis juga ingatkan kepada dua orang ASN terbaik tersebut untuk jaga kesehatan, tingkatkan imunitas tubuh, karena tempat kerja yang baru diamanahkan lebih banyak pekerjaan yang akan dilaksanakan. Lalu, tingkat koordinasi dan kinerja serta profesionalitas dalam mewujudkan kinerja yang baik dan berkualitas. (eds)

Kami Hadir di Google News