HukumSumatera Barat

Peringatan HBA ke-60 dan IAD ke-20, Jajaran Kejaksaan Tinggi Sumbar Bagi-bagi Sembako

86
×

Peringatan HBA ke-60 dan IAD ke-20, Jajaran Kejaksaan Tinggi Sumbar Bagi-bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Peringatan HBA ke-60 dan IAD ke-20, Jajaran Kejaksaan Tinggi Sumbar Bagi-bagi Sembako
Kajati Sumatera Barat, Amran memberikan keterangan pers didampingi Ketua IAD, Ny. Eliana Amran dan Ketua Panitia Nadda Lubis dan Tri Sujoko tentang kegiatan HBA dan lainnya, Rabu (15/7/2020). (adi hazwar)
mjnews.id – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan IAD (lkatan Adhyaksa Darmakarini) ke-20 diperingati secara nasional dipimpin Jaksa Agung Burhanuddin, Rabu (15/7/2020). Hari Bhakti Adhyaksa akan dilaksanakan 23 Juli 2020.
Peringatan tersebut dilaksanakan dengan pembagian sembako. Lebih dari 56.000 paket sembako dibagikan kepada yang berhak di seluruh lndonesia.
“Ini merupakan kegiatan awal dari peringatan HBA yang ke-60 dan IAD yang ke-20. Di Kejati Sumbar dibagikan 1514 paket sembako untuk gojek, kamdal dan panti asuhan,” kata Kajati Sumbar, Amran didampingi Ketua IAD Sumbar, Nyonya Eliana Amran, Ketua Panitia Nadda Lubis dan Tri Sujoko.
Ditambakan Kajati Amran, ada diundang perwakilan mereka ke sini dan ada pula yang diantarkan langsung.
Sekarang, kata Amran, Kejati dalam rangka penilaian WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).
“Penilaian internal dari Kejaksaan Agung dipimpin Wakil Jaksa Agung sudah keluar. Hasilnya termasuk terbaik dan diusulkan penilaian dari Menpan RB. Tolong anda doakan kami lolos dan mendapat penilaian WBBM,” kata Amran.
Kejati sudah membangun PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang nyaman dan PTSP Drive Thru dan pelayanan kalau mengantar surat saja tidak lebih dari 30 detik dan sudah diujicoba.
“Saya tetap konsisten,” kata Amran ketika ditanya sikapnya tentang penegakan hukum.
Dia tetap konsisten dalam penegakan hukum tindak pidana korupsi. Cuma masalahnya sekarang, pendemi Covid-19 dan Sumbar akan masuk pilkada. (adi)

Kami Hadir di Google News