Sport

Tim Generation’s Juara Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang

107
×

Tim Generation’s Juara Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang

Sebarkan artikel ini
Tim Generation's Juara Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang
Tim Generation's Juara Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi menutup Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Minggu (15/10/2023) sore.

Bupati didampingi Ketua TP-PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi, Anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu dan Yulhendri Datuak Putiah, Kadispora Media Fitra, Ketua KONI, Ketua PBVSI, Camat Pasaman, Wali Nagari Lembah Binuang dan stakeholder terkait.

Bupati Hamsuardi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang berlaga pada Grand Final itu. Kepada seluruh sponsor yang membantu, ia turut ucapkan terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, terutama kepada anggota DPRD kita. Mari tetap kita dukung kompetisi ini dimasa akan datang. Kami akan membantu kegiatan ini sebesar 5 juta rupiah, meski tak banyak semoga dapat bermanfaat. Kepada pemain terbaik dan pemain lainnya juga akan kami berikan sedikit hadiah sebagai motivasi agar lebih semangat ke depan. Dari HD Dianovri Harpama turut menambahkan senilai 500.000 rupiah,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan lainnya. Ia mengungkapkan rasa syukurnya, meskipun diguyur hujan selama pertandingan berlangsung namun kegiatan itu berakhir dengan sukses dan meriah.

“Inilah yang bisa kami persembahkan kepada masyarakat dan terutama kepada pemuda-pemudi kami. Semoga dapat menumbuhkan dan meningkatkan minat generasi muda khususnya di bidang olahraga. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemda Pasbar, dari DPRD dan semua pihak,” tangkasnya.

Diakhir kegiatan penutupan itu, diserahkan hadiah kepada para pemenang. Juara I Putra yang diraih Tim Generation’s mendapatkan hadiah sebesar 5.000.000 rupiah, sementara juara 2 Putra yang diraih oleh Tim Putra Tunggal membawa pulang senilai 3.000.000 rupiah. Sementara Juara 1 putri oleh Tim Batas B mendapat 2.500.000 rupiah, serta juara 2 putri oleh Batas A membawa pulang senilai 1.500.000 rupiah.

(wal)

Kami Hadir di Google News