Sport

Porna II Sukses, Walinagari Pasia Laweh Berterima Kasih

69
×

Porna II Sukses, Walinagari Pasia Laweh Berterima Kasih

Sebarkan artikel ini
serahkan Medali Porna II Pasia Laweh
Zul Arfin Dt. Parpatiah serahkan Medali Porna II Pasia Laweh.

mjnews.id – Wali Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah, Agam, Zul Arfin Dt. Parpatiah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nagari (Porna) II 2020 Pasia Laweh. Porna berlangsung sukses dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Zul Arfin Dt. Parpatiah Wali Nagari Pasia Laweh usai penutupan pelaksanaan Porna II Pasia Laweh di lapangan bola voli Angge Nagari Pasia Laweh, baru-baru ini.

“Berkat bantuan serta partisipasi masyarakat dan dari semua pihak, Alhamdulillah pelaksanaan Porna II Pasia Laweh berjalan lancar dan sukses sejak awal sampai selesai, ditutup secara resmi Selasa lalu,” kata Zul Arfin Dt. Parpatiah.

Hernaldo Ketua Porna II Pasia Laweh, Sabtu (5/12/2020) mengatakan, suksesnya pelaksanaan Porna II tidak terlepas dukungan serta bantuan dari masyarakat dan seluruh lembaga nagari, pemuka masyarakat ninik mamak serta warga Pasia Laweh yang berdomisili di perantauan.

Dijelaskan Hernaldo, dari 15 Cabor yang dipertandingkan diikuti atlet utusan 7 jorong se Nagari Pasia Laweh. Meraih juara umum adalah atlet utusan Jorong Palimbatan memperoleh 5 medali emas, 1 perak dan 2 medali perunggu.

Sedangkan atlet utusan Jorong Palupuah memperoleh 3 medali emas, 2 peran dan 6 perunggu, Lurah Dalam peroleh 2 medali emas, 3 perak dan 2 medali perunggu, Pasia Laweh 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Sungai Guntuang, 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Aur Kuning, 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu, Jorong Angge 1 emas, 4 perak dan 1 medali perunggu.

Megia Kusuma Wardani sekretaris Porna II menambahkan, prosesi penutupan Porna II Pasia Laweh 2020 berlangsung meriah, dihadiri Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Agam, Syatria, Camat Palupuah diwakili sekcam, M. Iskandar, Babinkamtibmas, Babinsa Nagari Pasia Laweh, pimpinan BNI cabang Bukittinggi, Zulfebriasyah, serta dimeriahkan kilauan kembag api di udara dan diiringi dengan kesenian tradisional tambua tansa dari sanggar seni talang parindu Nagari Pasia Laweh.

(kas/ril)

Kami Hadir di Google News