LampungSportWay Kanan

74 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Terbuka Karta Pisin Cup di Way Kanan

160
×

74 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Terbuka Karta Pisin Cup di Way Kanan

Sebarkan artikel ini
turnamen bola voli terbuka Karta Pisin Cup
Turnamen bola voli terbuka Karta Pisin Cup.

Way Kanan, Mjnews.id – Sebanyak 74 tim dari berbagai club di Way Kanan dan OKU Timur, Lampung berkompetisi dalam turnamen bola voli terbuka Karta Pisin Cup.

Kegiatan berlangsung pada 07-13 Maret 2023 bertempat di Lapangan Voli Kampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, Sabtu (11/03/2023).

Karta Pisin Cup diselenggarakan para Pemuda Kampung Pisang Indah yang tergabung dalam Karang Taruna Kampung Pisang Indah yang didukung juga dari berbagai perusahaan yang antara lain PT. PSMI, PT. PLP, PT. BMM dan dari perusahaan Media Fajar Sumatera Group.

Turnamen yang dibuka pada Selasa (07/03/2023), memperebutkan sejumlah uang dan tropi diikuti oleh 74 tim yang terdiri dari 60 tim putra dan 14 tim putri dari berbagai wilayah dan kalangan.

Ketua pelaksana kegiatan, Sigit Pamungkas, mengatakan Karta Pisin Cup ini membawa visi untuk mempererat silaturahmi antar pemuda dan membangkitkan semangat demi mencetak bibit unggul atlet bola voli dari kalangan pemuda.

“Turnamen ini kami gelar, demi mempererat tali silaturahmi antar pemuda/ pemudi baik di wilayah bumi agung dan sekitarnya, kami juga berharap kegiatan ini pun didukung oleh pemerintah setempat demi peningkatan sumber daya manusia di bidang olahraga pada khususnya,” ungkap Sigit.

Sementara itu, salah satu peserta tim bola voli putri Nur menyampaikan bahwa tournament ini bisa menjadi ajang untuk menguatkan tali persaudaraan dan juga sangat memberikan dampak positif terhadap pengembangan potensi olahraga pada masyarakat.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat, kami berharap agar pemerintah dapat memfasilitasi kami berupa lapangan yang bertaraf nasional untuk memunculkan bibit baru di Way Kanan ini khususnya Kampung Pisang Indah,” pungkas Nur.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News