Sport

Ganas! Julian Fernandez Dihajar KO Hingga Keluar Ring

76
×

Ganas! Julian Fernandez Dihajar KO Hingga Keluar Ring

Sebarkan artikel ini
Julian Fernandez Dihajar KO Hingga Keluar Ring
Frank Sanchez menghajar telak Julian Fernandez sampai KO keluar ring dalam pertarungan kelas berat di San Antonio, Minggu (20/12/2020) WIB. (ist)

mjnews.id – Frank Sanchez meraih kemenangan KO brutal atas Julian Fernandez pada pertarungan tinju kelas berat di Texas, Amerika Serikat, Minggu (20/12/2020) siang WIB.

Sanchez meraih kemenangan KO atas Fernandez di ronde ketujuh. Petinju asal Kuba itu menghajar Fernandez dengan dua hook telak dan membuat lawan tersungkur.

Dalam video yang diunggah DAZN Boxing melalui Twitter, Fernandez awalnya berusaha memprovokasi Sanchez. Petinju asal Meksiko itu meminta Sanchez untuk memukulnya di pertengahan ronde 7.

Sanchez kemudian memanfaatkan kelengahan Fernandez dengan melancarkan hook kanan yang masuk telak. Petinju 28 tahun itu kembali melepaskan hook kanan kedua ketika Fernandez sudah tidak berdaya di ujung ring. Hook kedua Sanchez membuat Fernandez KO hingga keluar ring.

Wasit akhirnya menghentikan pertarungan dengan kemenangan KO untuk Sanchez saat ronde ketujuh berjalan 1 menit 35 detik.

Kemenangan atas Fernandez membuat rekor bertarung Sanchez menjadi 17 kemenangan dan satu no contest. Sanchez sudah meraih 11 kemenangan beruntun.

Sanchez vs Fernandez merupakan pertarungan tambahan antara Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith pada perebutan gelar juara dunia kelas menengah WBA Super, The Ring dan WBC Super.

Pada pertarungan tersebut Canelo meraih kemenangan angka mutlak atas Smith setelah tampil dominan sepanjang 12 ronde. Tiga juri memberi keunggulan Canelo 119-109, 119-109, dan 117-111 atas Smith.

(*)

Kami Hadir di Google News