Sport

Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez

68
×

Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez

Sebarkan artikel ini
Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez
Alexis Sanchez
mjnews.id – Inter Milan akhirnya resmi mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Hebatnya, Inter mendapatkan tanda tangan pemain asal Cile itu dengan cuma-cuma alias gratis tanpa membayar apa pun ke klub berjuluk The Red Devils tersebut.
Alexis Sanchez pun diikat Inter Milan dengan waktu yang cukup lama, tepatnya mantan pemain Arsenal itu bakal berseragam Nerazzurri selama tiga tahun ke depan atau sampai 30 Juni 2023. Dengan fakta tersebut maka kini Sanchez sudah tak perlu lagi kembali ke Old Trafford, tempat di mana dirinya tampil sangat buruk.
“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Alexis Sanchez telah bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer. Penyerang Cile telah menandatangani kontrak permanen dengan pihak klub hingga 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan Inter di laman resmi mereka, Kamis (6/8/2020).
Ya, selama membela Man United pemain berusia 31 tahun itu memang tampil kurang memuaskan. Sanchez tercatat hanya mampu mengoleksi lima gol dan sembilan assist dari 45 penampilannya bersama Setan Merah di seluruh kompetisi.
Sedangkan bersama Inter, Sanchez yang baru bergabung pada musim panas 2019 kemarin sudah berhasil mengumpulkan empat gol dan 10 assist dari 30 laganya bersama Nerazzurri tersebut. Secara statistik dan permainan, Sanchez jelas jauh lebih baik saat membela Inter ketimbang saat bermain di Man United.
Sanchez terlihat jauh lebih bahagia saat mulai bermain di Inter. Bahkan beberapa waktu yang lalu Sanchez mengaku telah menemukan kembali nikmatnya bermain bola semenjak membela skuad asuhan Antonio Conte tersebut.
Jadi, tak heran jika Sanchez akan merasa sangat senang dengan kabar Inter yang sudah mempermanenkannya dari Man United. Bahkan menurut laporan dari Goal, Sanchez sampai rela memotong gajinya di Inter agar klub tersebut mau merekrutnya dari Manchester United. (*)

Kami Hadir di Google News