Sport

KVS CUP 2020 se-Sumbar: Tim Futsal Lowis Raih Hasil Positif

93
×

KVS CUP 2020 se-Sumbar: Tim Futsal Lowis Raih Hasil Positif

Sebarkan artikel ini
pemain tim Futsal Lowis

Inilah para pemain tim Futsal Lowis usai jalani laga pertama turnamen futsal KVS Sumbar Cup 2020 antar distributor se- Sumbar yang dihelat di Lapangan Futsal G Sport Center, Jalan Gunung Pangilun Padang, Minggu (16/8/2020). (Ist)

mjnews.id – Tim Futsal Lowis mencatat hasil positif di laga perdana di Turnamen Futsal KVS Cup 2020 antar distributor se-Sumbar di Lapangan Futsal G Sport Center, Jalan Gunung Pangilun Padang, Minggu (16/8/2020). Lowel Howel cs., menang tipis versus futsal Abdi Baru 3-2.

Kemenangan itupun memastikan tim asal CV Lokal Wira Sentosa (Lowis) yang dikomandoi Lowel Howel itu melaju ke babak penyisihan selanjutnya di gelar dua pekan kedepan. Turnamamen tersebut diikuti sebanyak 50 tim futsal se-Sumbar

“Tiga gol kemenangan tim futsal Lowis diciptakan oleh Bobby Azzura, Yuliandri Ardi Putra, dan Hendra. Selanjutnya tim futsal Lowis akan berlaga pada Minggu (30/8/2020) ditempat yang sama,” ungkap Lowel usai laga tersebut.

Duel pertama tim futsal Lowis Sumbar bermain cukup dominan dengan memguasai laga pertandingan sejak menit awal.

Tak hanya itu, penampilan apik Yuda yang akrab disapa Cipon itu dibawah mistar gawang berhasil membuat pemain tim futsal Abdi Baru kewalahan mencetak gol.

Kendati demikian, memanfaatkan stamina para punggawa Lowis yang hilang konsentrasi di akhir babak pertama tim futsal Abdi Baru berhasil menyamakan kedudukan.

Tak patah arang, dibabak kedua tim futsal Lowis bermain sabar. Alhasil, satu gol kemenangan akhirnya tercipta jelang laga ditutup. Laga tersebut digelar 2 x 15 menit.

Usai laga itu, kapten tim futsal Lowis Bratha Yuda mengatakan bahwa ia dan kolega memilih bermain aman dan sabar menunggu kesempatan.

“Alhamdulillah debut awal kita berhasil menang, semoga dipertandingan selanjutnya kita kembali menang,” katanya.

Tak jauh berbeda, Cipon mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah maksimal dalam permainan.

“Kita sudah tampilkan penampilan yang maksimal, berkat semangat dari rekan-rekan kita berhasil,” ujar Cipon.

Pada kesempatan itu, Lowel cs berterimakasih kepada prinsipal dari sponsor PT Sari Pati Abadi Medan, PT Gondowangi, PT Dutron, PT Enzym Bioteknologi Internusa, dan PT Rubber Duck Indonesia yang telah turut berpartisipasi dalam menyupport tim futsal Lowis.

“Terima kasih kepada semua sponsor yang sudah ikut menyupport kami, pada pertandingan selanjutnya Minggu 30 Agustus mendatang kami akan maksimal lagi, dan berharap bisa kembali dapatkan hasil yang positif,” tutupnya.

Tim Futsal Lowis bermaterikan Bratha Yuda, Yuliandri Ardi, Bobby Azzura, Rahmat Hendra, Lowel Howel, Suprayogi, Richo, Ilham Aldo dan Hendra. (ded)

Kami Hadir di Google News