Sport

Perawatan Rumput Stadion H Agus Salim Padang Jadi Prioritas

73
×

Perawatan Rumput Stadion H Agus Salim Padang Jadi Prioritas

Sebarkan artikel ini
pemotongan rumput Stadion H Agus Salim
Salah seorang petugas dari CV Polos Production tengah melakukan pemotongan rumput Stadion H. Agus Salim, Senin (24/8) pagi. (dede amri)

mjnews.id – Pembenahan kawasan olahraga di komplek GOR H. Agus Salim terus dilakukan pihak pengelola yakni CV. Polos Production. Rumput stadion H. Agus Salim (HAS) yang siap dibangun sekitar 1980-an itu mendapat prioritas perawatan.

Walau aktivitas sepakbola sepi, tapi CV Polos Production yang diberi amanah mengelola kawasan itu tetap komitmen dalam menjaga perawatan rumputnya.

Seperti yang terlihat aktivitas Senin (24/8/2020) pagi. Rumput stadion yang tidak terlalu tumbuh tinggi kembali dipotong oleh salah seorang petugas.

Direktur PT Polos Producrion, Renol Fadhli di kantornya Pintu Utama Stadion H. Agus Salim menerangkan, rumput memang menjadi prioritas perawatan. 

“Komitmen kami rumput stadion ini tetap terjaga. Selain itu fasilitas olahraga lainnya tetap kami rawat. Dari awal telah menjadi tekad kami, komplek ini bisa menjadi destinasi kawasan berolahraga sambil berwisata kuliner,” tutur Renol Fadhli.

Dikatakan Palek -sapaan akrabnya- fasilitas lapangan parkir dan tribun bisa juga dimanfaatkan oleh instansi baik pemerintahan maupun swasta untuk tempat kegiatan.

“Kami sangat-sangat welcome,” ujar Palek.

Palek yang peduli olahraga terutama sepakbola itu bahkan siap menjadikan rumput stadion tersebut berstandar nasional bahkan internasional ke depannya.

“Kita step by step. Keinginan kami rumput ini siap dipakai untuk iven sepakbola berskala internasional,” tutup Palek.

(ded)

Kami Hadir di Google News