ADVERTISEMENT
Politik

Relawan Jokowifull Programing Top Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Sekali Putaran

145
×

Relawan Jokowifull Programing Top Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Sebarkan artikel ini
Relawan Jokowifull Programing Top Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Relawan Jokowifull Programing Top Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Sekali Putaran. (f/ist)

Mjnews.id – Relawan Garis Keras Jokowifull, yang tergabung dalam Prabowo Gibran Tetap Optimis atau Programing Top deklarasikan dukungan politik kepada calon Presiden nomor urut dua, Prabowo-Gibran di Maple Hotel Grogol, Jakarta Barat, pada Kamis 1 Februari 2024.

Joni menjelaskan, relawan PROGRAMING TOP, yang mayoritas adalah pelaku usaha startup-startup dan anak muda kreatif, telah terbentuk di 33 Provinsi dan 300 Kabupaten/Kota se-Indonesia. Mereka telah berjuang mendukung dan memenangkan Jokowi dalam dua pemilu sebelumnya dengan nama JokowiFull.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kami, relawan garis keras dari Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua pemilu sebelumnya, telah bersepakat memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo-Gibran,” ungkap Ketua Umum Jokowifull, Joni Tambunan.

Baca Juga  Tomi Gandhi Sasongko dan Didi Mahardika Soekarno Menyulam Harapan dengan Telur dalam Program Pembagian Makan Gratis

Menurut Joni, dukungan ini bertujuan untuk mendorong terciptanya pemilu presiden satu putaran yang menghasilkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Pemilu satu putaran hemat anggaran, menghindari perpecahan di tengah masyarakat oleh pratek-praktek politik SARA, dan menghindari pusingnya masyarakat akibat pemilu yang berlarut-larut,” jelas Joni.

Joni juga menegaskan bahwa Prabowo dan Gibran adalah pilihan yang tepat. Prabowo dengan pengalaman dan jam terbangnya di berbagai posisi, dan Gibran sebagai representasi generasi muda yang mengerti kebutuhan masa depan bangsa, terutama dalam hal teknologi.

“Jika Indonesia ingin masuk di garda terdepan sebagai negara super power, kita harus menguasai teknologi. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan sistem tumbuh suburnya startup-startup baru di Indonesia,” tutur Joni.

Baca Juga  Rezka Oktoberia Perkuat Soliditas Partai Demokrat di Sumbar

Joni juga menambahkan bahwa Gibran adalah sosok pejabat yang bersih dan bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan negara.

Sebagai bentuk dukungan nyata, PROGRAMING TOP akan menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Laptop bagi para pengurus di daerah. Laptop ini akan digunakan sebagai alat untuk memantau, menganalisis dan mengamankan jumlah perhitungan suara Prabowo-Gibran di pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Selain itu, laptop ini juga sebagai simbol dukungan nyata bahwa PROGRAMINGTOP mendorong lahirnya startup-startup baru di Indonesia,” pungkas Joni.

(*/Eki)