Politik

Beny Dwifa Yuswir Kembali Pimpin Partai Golkar Sijunjung

116
×

Beny Dwifa Yuswir Kembali Pimpin Partai Golkar Sijunjung

Sebarkan artikel ini
Beny Dwifa Yuswir langsung menerima bendera
Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung, Beny Dwifa Yuswir langsung menerima bendera Partai berlambang pohon Beringin. (ist)

MJNews.id – Secara aklamasi, akhirnya Beny Dwifa Yuswir, mendapat amanah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung periode 2020-2025.

Dinobatkan sosok yang juga meraih suara terbanyak saat Pilkada (Bupati/Wakil Bupati Sijunjung) Desember 2020, saat Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten setempat, Minggu (17/1/2021) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Terpilihnya Beny Dwifa Yuswir menjadi orang nomor satu Partai berlambang pohon Beringin ini sudah diprediksi sejak awal. Soalnya, dilihat dari perjalanan Partai Golkar Sijunjung, sejak beberapa kali Pemilu selalu menang. Diharapkan prestasi itu dapat terwujud kembali saat Pemilu priode berikutnya.

Menurut Ketua Pelaksana Musda, Yusnidarti, Senin (18/1/2021) di Muaro Sijunjung, terpilihnya sosok Beny Dwifa Yuswir saat Musda, diharapkan bisa membawa nuansa baru di tubuh partai sehingga ke depannya partai Golkar dapat saling bekerjasama dan menjadi yang terbaik pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Provinsi Sumbar Khairunas berharap kepada ketua terpilih untuk dapat membangun kebersamaan dan kesatuan partai sehingga ke depannya dapat meraih dan mengembalikan kejajayaan Partai. “Lakukan pendekatan kepada semua sesepuh, kader, simpatisan dan tidak adalagi kubu-kubuan, yang ada hanyalah kader-kader golkar dari berbagai lapisan masyarakat, bersatu untuk membesarkan Partai Golkar ini,” harap Khairunnas.

Sementara itu, Beny Dwifa Yuswir selaku ketua terpilih, akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kejajayaan partai Golkar Sijunjung. 

Ia mengajak semua kader satukan tekat dalam menjalankan visi dan misi untuk kemajuan Golkar. “Melalui kebersamaan kita raih kejajayaan Golkar yang sempat direnggut oleh partai lain. Perkecil perbedaan, mari kita perbesar persamaan demi kemajuan Golkar Sijunjung,” ujar Beny.

Musda berlangsung khidmat, aman dan tertib. Setelah Ketua DPD terpilih selaku Ketua Formatur bersama beberapa anggota formatur lainnya diberi waktu satu bulan ke depan untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sijunjung.

(sh/def)

Kami Hadir di Google News