ADVERTISEMENT
Way KananLampungTNI

Letkol Inf Aan Fitriadi Jadi Dandim 0427 Way Kanan

118
×

Letkol Inf Aan Fitriadi Jadi Dandim 0427 Way Kanan

Sebarkan artikel ini
Dandim 0427 Way Kanan
Bupati H. Raden Adipati Surya, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti bersama Dandim 0427 Way Kanan, Letkol Inf Aan Fitriadi dan istri. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati H. Raden Adipati Surya, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim/Dandim 0427 Way Kanan Tahun 2023 di Ruang Buway Pemuka Pengiran Tuha, Selasa (05/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Adipati menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko atas dukungan dan pengabdiannya selama bertugas dimana telah mendampingi dan membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam menciptakan keamanan, termasuk pembangunan di desa melalui Program TMMD dan Karya Bakti TNI, serta secara bersama-sama bekerja sebagai Tim Pengendalian Inflasi Daerah di Way Kanan.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Selain sebagai garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan, TNI juga memiliki peran yang signifikan dalam membantu membangun perekonomian Bangsa hingga ditingkat pedesaan. Karena sebagai daerah yang sedang berkembang Kabupaten Way Kanan membutuhkan koordinasi, kerjasama, kekompakan dan sinergitas antar semua unsur seperti TNI, Polri, Kejaksaan, Peradilan Hukum dan Pemerintah Daerah yang baru”, ujar Bupati Adipati.

Baca Juga  Ketua KPU Way Kanan Lantik 681 Anggota PPS

Sambutan selamat datang di Bumi Ramik Ragom juga disampaikan kepada Dandim baru, Letkol Inf Aan Fitriadi, dengan harapan dapat melanjutkan keberhasilan serta mempertahankan prestasi yang diraih selama ini, dalam upaya membantu menciptakan keamanan dan kondusivitas serta pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Antisipasi Bencana, Lantamal II Padang Siagakan Personel dan Kapal

Selanjutnya, Bupati Adipati juga menyampaikan bahwa tantangan pekerjaan kedepan semakin kompleks, terlebih Tahun 2024 akan dihadapkan dengan pelaksanaan Pesta Demokrasi, yang proses tahapannya telah dimulai, dimana pelaksanaan Pemilu ini merupakan tanggungjawab bersama yang utamanya dalam menjaga stabilitas dan keamanan baik proses, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Dandim beserta keluarga di Kabupaten Way Kanan, semoga Saudara dapat segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan, serta dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan”, pungkas Bupati Adipati.

(***)