ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

Guru Ngaji, Bilal Mayit dan Penggali Kubur Desa Sei Beluru Terima Pembagian Insentif

94
×

Guru Ngaji, Bilal Mayit dan Penggali Kubur Desa Sei Beluru Terima Pembagian Insentif

Sebarkan artikel ini
Guru Ngaji, Bilal Mayit dan Penggali Kubur Desa Sei Beluru Terima Pembagian Intensif
Guru Ngaji, Bilal Mayit dan Penggali Kubur Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumut, Terima Pembagian Intensif. (f/ist)

Mjnews.id – Camat Meranti, Kabupaten Asahan menghadiri pembagian insentif Guru Ngaji, Bilal Mayit dan Penggali Kubur, di Aula Kantor Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Selasa (05/12/2023) pagi.

Camat Meranti, Sugeng meminta kepada penerima insentif agar mempergunakan uang untuk kepentingan keluarga dan digunakan sebaik-baiknya

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Sugeng juga berpesan di tahun politik ini jangan ada perpecahan di masyarakat.

Baca Juga  Bupati Surya Terima Audiensi DPD IWOI Kabupaten Asahan

Pembagian uang operasional selama 3 bulan kepada guru Ngaji, pengali kubur serta bilal mayit diberikan langsung Kepala Desa Sei Beluru, Turahim.

Turahim mengatakan, pemberian uang operasional kepada guru ngaji dari dana desa yang kita keluarkan.atas usulan dari musyawarah kepala dusun (Musdus).

“Ada 122 orang yang penerima intensif hari ini kita bagi yaitu, Bilal mayit,guru ngaji penggali kubur, BPD, LPM, Kader PKK,” ucapnya.

Baca Juga  Sekdakab Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

Rahim juga menjelaskan pembagian insentif hari ini untuk satu orang mendapatkan berpariasi di bayar 3 bulan terhitung dari Oktober, November dan Desember.

“Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan untuk kepentingan keluarga, terutama dalam menyambut Tahun Baru,” ucapnya mengakhirinya.

(isn)