Way KananLampungTNI

Babinsa Koramil 427-08 Way Tuba Pantau Penyaluran BLT DD Triwulan Tahap III Kampung Karya Jaya

86
×

Babinsa Koramil 427-08 Way Tuba Pantau Penyaluran BLT DD Triwulan Tahap III Kampung Karya Jaya

Sebarkan artikel ini
Penyaluran BLT DD Triwulan Tahap III Kampung Karya Jaya
Penyaluran BLT DD Triwulan Tahap III Kampung Karya Jaya, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way kanan, Lampung. (f/juharto)

Mjnews.id – Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba, Kodim 0427/Way Kanan, Sertu Tamrin memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD Triwulan tahap III tahun 2023 yang bertempat di aula Balai Kampung Karya Jaya, Kecamatan Way Tuba, Senin (13/11/2023).

Dalam sambutannya, Sertu Tamrin menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan seperlunya saja.

Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu atau miskin ekstrim yang ada di Desa Karya jaya ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

“Selanjutnya,Pendampingan yang kami lakukan untuk memastikan penyaluran BLT DD Tri Wulan tahap III tahun 2023 sebesar 900.000 dengan penerima berjumlah 23 orang KPM, selama tiga bulan Juli, Agustus dan September telah diserahkan secara tunai kepada KPM.

“Semoga bermanfaat dengan baik,” ucap Sertu Tamrin.

Di akhir sambutannya, Babinsa Sertu Tamrin mengucapkan juga mengimbau dan mengajak masyarakat agar dapat melaksanakan ronda malam dengan rutin guna menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

(ton)

Kami Hadir di Google News