Way KananBawasluLampung

Bawaslu Way Kanan Adakan Rapat Publikasi dan Dokumentasi Hasil Pengawasan Pemilu

105
×

Bawaslu Way Kanan Adakan Rapat Publikasi dan Dokumentasi Hasil Pengawasan Pemilu

Sebarkan artikel ini
Bawaslu Way Kanan Adakan Rapat Publikasi dan Dokumentasi Hasil Pengawasan Pemilu
Bawaslu Way Kanan Adakan Rapat Publikasi dan Dokumentasi Hasil Pengawasan Pemilu bersama insan pers. (f/ist)

Mjnews.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat Publikasi dan Dokumentasi hasil pengawasan pemilu Presiden dan wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, yang diadakan di Hotel Almer Baradatu, Selasa (31/10/2023).

Acara dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Way Kanan, Perwakilan KPU Kabupaten Way Kanan beserta jajaran, serta Insan Pers.

Rapat dibuka Ketua Bawaslu Way Kanan, yang mengatakan, hari ini sengaja kita mengadakan rapat bersama rekan-rekan media atau Insan Pers, yaitu pembahasan terkait Rapat Publikasi dan Dokumentasi sebagai salah satu bentuk keordinasi dan kerjasama bersama Insan Pers guna menyukseskan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Sementara Ketua Bawaslu Provinsi Lampung menyampaikan, saya hanya sebagai menyambung penyampaian dari Bawaslu Way Kanan, bahwasanya rapat hari ini bertujuan yakni lebih memaksimalkan terkait kerjasama dalam Publikasi dan Dokumentasi terkait pelaksanaan Pemilu yang akan kita laksanakan yang akan datang.

Ketua Bawaslu Provinsi pun mengatakan, maka dari itu perlu kita memahami juknis dan memahami semua kegiatan yang ada di Bawaslu dan sehingga terkait semua kegiatan yang akan di laksanakan, sehingga arsip dan dokumentasi akan sesuai dengan pelaksanaan di lapangan. maka betul-betul dengan kebersamaan Bawaslu dan Insan Pers bisa berjalan sebaik mungkin.

Dalam sambutannya, Ketua KWRI Way Kanan, M. Fikri menyampaikan, kita bersama rekan media-media dan insan pers sangat penting dalam menentukan kesukseskan pesat demokrasi berbagai upaya pencegahan kerawanan menjelang pemilu 2024.

Udo Fikri juga mengingatkan pers menjadi penentu sistem demokrasi indonesia sebab berpengaruh menjadi masyarakat partisipasi aktif memberikan informasi akurat hiburan tata kelola pemilu menjadi kontrol mengelola daya pikir masyarakat.

(ton)

Kami Hadir di Google News