Pesisir BaratLampung

Rutan Kelas IIB Krui Ikuti Seminar Nasional secara Virtual

115
×

Rutan Kelas IIB Krui Ikuti Seminar Nasional secara Virtual

Sebarkan artikel ini
Rutan Kelas IIB Krui Ikuti Seminar Nasional secara Virtual
Rutan Kelas IIB Krui Ikuti Seminar Nasional secara virtual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Karya Dhika ke-78 dari Aula Rutan, Senin (24/7/2023). (f/humas)

Mjnews.id – Rumah Tahanan Negara/Rutan Kelas llB Krui mengikuti kegiatan Seminar Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Karya Dhika ke-78 dari Aula Rutan, Senin (24/7/2023).

Turut hadir dalam peringatan HUT Dharma Karya Dhika tersebut, Kepala Pengaman Persatuan Rutan (KPR) Jonli Oswan, Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Dadang Adi Patianum dan Jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Krui.

HUT Dharma Karya Dhika ke-78 mengusung tema “Menyongsong berlakunya Hukum Yang Hidup dalam Masyarakat Berdasarkan Undang-undang Nomor 1 Tahun 2023”.

Tema tersebut diambil dalam upaya memacu kemajuan pembangunan daerah melalui aspirasi yang berkembang serta meningkatkan pelayanan penyelenggaraan pemerintahan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Selain itu untuk menumbuhkembangkan kemampuan ekonomi, potensi daerah, kondisi sosial budaya, kondisi sosial politik, jumlah penduduk, luas daerah, dan pertimbangan lain.

Maka dipandang pandang perlu sebuah bentuk tanggung jawab sosial untuk menyerap fenomena atau permasalahan yang terjadi di sekeliling sebagai sumber potensi pengembangan keilmuan yang dimiliki jajaran Kemenkum HAM RI.

(Azr)

Kami Hadir di Google News