ADVERTISEMENT
Pesisir BaratLampungSport

Bupati Hadiri Turnamen Bola Voli HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolres Pesisir Barat

61
×

Bupati Hadiri Turnamen Bola Voli HUT Bhayangkara ke-77 di Mapolres Pesisir Barat

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal
Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal menghadiri pembukaan turnamen bola voli yang digelar Polres Pesibar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, di Lingkungan Pasar Mulia Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (24/6/2023).

pembukaan turnamen bola voli itu juga dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, jajaran kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesibar, dan jajaran pimpinan Polres Pesibar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Bupati Pesibar mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Pesibar, tak terkecuali kegiatan turnamen bola voli yang baru akan dimulai tersebut.

Baca Juga  Agus Istiqlal Saksikan Babak Penyisihan Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Bupati Pesibar

“Selalu junjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan selalu jaga sportivitas. Ini bukan hanya tentang juara, lebih dari itu bagaimana kita memaknai peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini dengan penuh kekompakan,” tutur Bupati.

Sementara Kapolres Pesibar mengatakan turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 itu diikuti oleh empat polsek jajaran Polres Pesibar, antara lain Polsek Pesisir Tengah, Polsek Pesisir Utara, Polsek Pesisir Selatan, dan Polsek Bengkunat.

Baca Juga  Tim Generation's Juara Turnamen Volley Ball Batas Cup Lembah Binuang

“Silahkan bermain dengan semeriah mungkin dengan tetap menjaga sportifitas. Ini hanya sebatas kompetisi, didalam lapangan kita anggap lawan, namun diluar lapangan kita tetap kawan,” ujar Kapolres pertama di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu.

Ia berharap kedepan pihaknya dapat menggelar kegiatan-kegiatan serupa yang bekerjasama dengan Pemkab Pesibar. “Semoga ke depan kita (Polres Pesibar) bisa menggelar kegiatan yang jauh lebih besar dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Tentunya dengan bekerjasama dengan Pemkab Pesibar dengan harapan bisa terlaksana dengan maksimal dan meriah,” pungkasnya.

(Azr)