ADVERTISEMENT
LampungPesisir Barat

IKAMM PESBAR Adakan Pelantikan Pengurus sekaligus Rapat Kerja

96
×

IKAMM PESBAR Adakan Pelantikan Pengurus sekaligus Rapat Kerja

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Pengurus IKAMM PESBAR
Pelantikan Pengurus IKAMM PESBAR di Sekretariat KNPI Provinsi Lampung pada hari Minggu (21/5/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Bupati diwakili Plt. Sekretaris Daerah Pesisir Barat, Jon Edwar hadiri pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM PESBAR) tahun 2023 yang diselenggarakan di Sekretariat KNPI Provinsi Lampung pada hari Minggu (21/5/2023).

Rapat kerja tersebut bertema “Bersama Mewujudkan Kemajuan Daerah dan Berdaya Saing Dengan Menciptakan Generasi Berkarakter dan Berkualitas”.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Turut hadir Ketua Umum TP-PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal; Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Pesisir Barat sekaligus Ketua Karang Taruna Pesisir Barat, Suryadi; Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marnentinus; Ketua DPD KNPI Pesisir Barat, Nopiyansyah; serta seluruh mahasiswa yang tergabung dalam IKAMM PESBAR.

Baca Juga  Pemkab Pesisir Barat Adakan Rapat Kerja Gugus Tugas Kota Layak Anak

Jon Edwar menyampaikan pesan agar IKAMM PESBAR dapat menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif.

“Kita harus mampu bersaing dalam hal komunikasi, informasi, dan digitalisasi di era modern ini. Anggota IKAMM PESBAR juga perlu tanggap dalam memanfaatkan peluang yang ada,” ujar Plt. Sekda.

Plt. Sekda juga memberikan pesan kepada para pengurus IKAMM PESBAR yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab serta bekerja dengan ikhlas. Hal ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan antara anggota IKAMM PESBAR.

Baca Juga  Pemkab Pesisir Barat Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

“IKAMM PESBAR diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan ikhlas. Kekompakan yang terjalin akan mempererat kekeluargaan, saling belajar, dan berproses untuk menjadi individu yang lebih baik. Mari jalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya serta bertanggung jawab,” tambah Plt. Sekda.

(Azr)