LampungPesisir BaratSport

Sukseskan World Surf League Krui Pro QS 5000 2023, Pemkab Pesisir Barat Koordinasi ke Kementerian

166
×

Sukseskan World Surf League Krui Pro QS 5000 2023, Pemkab Pesisir Barat Koordinasi ke Kementerian

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pesisir Barat Koordinasi ke Kementerian terkait World Surf League Krui Pro QS 5000 2023
Pemkab Pesisir Barat Koordinasi ke Kementerian terkait World Surf League Krui Pro QS 5000 2023. (f/kominfotiksan)

Mjnews.id – Dalam rangka upaya menyukseskan event bergengsi World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 2023, Pemerintah Daerah Pesisir Barat melakukan kunjungan untuk berkoordinasi ke beberapa kementerian terkait, Rabu (17/5/2023).

Selain koordinasi, juga permohonan dukungan sekaligus penyampaian undangan kebersamaan pelaksanaan event yang akan berlangsung pada 12-18 Juni 2023 mendatang.

Diketahui perwakilan Pemkab Pesisir Barat Kadis Kominfotiksan Suryadi, Kadis Pariwisata I Nyoman Setiawan, Kadispora Eksir Abadi dan Sekretaris KONI, Iwan Kurniawan Z.

Kadis Kominfotiksan mengatakan, dilakukannya kegiatan kunjungan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kementerian dan meminta dukungan terkait pelaksanaan WSL Krui Pro QS 5000 bulan depan.

Suryadi menambahkan di hadapan para perwakilan Kementerian terkait, Pemkab Pesisir Barat menyampaikan permohonan dukungan untuk kegiatan WSL KRUI PRO Qs.5000 yang akan dilaksanakan tanggal 12-17 Juni mendatang. Pemkab Pesisir Barat juga memberikan undangan kepada Menteri terkait guna menghadiri serta menyukseskan event yang berskala internasional tersebut.

“Dalam event WSL KRUI PRO QS 5000 tahun ini, Pemkab Pesisir Barat kembali bekerjasama dengan UMKM Lokal guna mengenalkan Produk-Produk lokal kepada pengunjung yang akan menyaksikan event ini nantinya,” ujarnya.

“Pemkab Pesisir Barat berharap, event WSL KRUI PRO QS 5000 yang merupakan satu-satunya pagelaran event surfing berskala Internasional di Indonesia kali ini dapat membangkitkan ekonomi di daerah Lampung, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, serta lebih mengenalkan Pesisir Barat di kancah internasional dengan keindahan alam dan keanekaragaman wisatanya,” pungkas Suryadi.

(Azr)

Kami Hadir di Google News