LampungPesisir Barat

Ketua TP-PKK Pesisir Barat Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kuta Raja

131
×

Ketua TP-PKK Pesisir Barat Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kuta Raja

Sebarkan artikel ini
Ketua TP-PKK Pesisir Barat Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kuta Raja
Ketua TP-PKK Pesisir Barat Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kuta Raja. (f/ist)

Mjnews.id – Sebagai wujud dan bentuk Peduli selaku mitra kerja Pemerintah, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Pesisir Barat memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Hj. Septi Istiqlal kepada keluarga terdampak musibah kebakaran di Pekon Kota Raja, Kecamatan Karya Penggawa, Rabu (10/5/2023).

Terlihat hadir dalam acara Kabag Kesra, Camat Karya Penggawa, pengurus TP-PKK, BKMT dan Darma Wanita Kabupaten Pesisir Barat.

Di sela acara Hj.Septi Istiqlal menyampaikan, atas nama Pribadi dan Keluarga besar pengurus TP-PKK, kami sampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat di Pekon Kuta Raja.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat berharap, semoga masyarakat yang terkena dampak kebakaran mendapatkan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

“Kami semua berharap, semoga masyarakat yang terdampak bencana kebakaran mendapatkan kesabaran, ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat”, tambah Ketua TP-PKK.

Di akhir kunjungannya, Hj Septi Istiqlal menyerahkan secara langsung bantuan berupa paket sembako dan uang tunai berasal dari tiga Organisasi yang dipimpin oleh Septi Istiqlal, yaitu TP-PKK Kabupaten, BKMT Pesisir Barat dan Darma Wanita Kabupaten Pesisir Barat.

(Azr)

Kami Hadir di Google News