LampungPesisir Barat

Upacara Paripurna Bulanan Pemkab Pesisir Barat, Ini Pesan Wakil Bupati

142
×

Upacara Paripurna Bulanan Pemkab Pesisir Barat, Ini Pesan Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat gelar upacara paripurna bulanan dipusatkan di halaman kompleks perkantoran pemerintah daerah setempat Krui
Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat gelar upacara paripurna bulanan dipusatkan di halaman kompleks perkantoran pemerintah daerah setempat Krui, Jum'at (17/2/2023).

Pesisi Barat, Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kembali menggelar upacara paripurna bulanan sebagai langkah berbenah diri untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik yang semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

Upacara dipusatkan di halaman kompleks perkantoran pemerintah daerah setempat diikuti dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, para Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkungan Pemkab Pesisir Barat di Krui, Jum’at (17/2/2023).

Bupati H. Agus Istiqlal melalui Wakilnya A. Zulqoin Sarif bertindak selaku Inspektur upacara dalam sambutan mengucapkan salam teriring doa, semoga kita semua dalam menjankan aktivitas dan profesi selaku Abdi Negara tidak luput dari rohmat dan karunia serta bimbingan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa.

“Upacara paripurna bulanan bagian dari rutinitas pemerintah daerah sebagai alrm atau pengingat supaya kita semua tetap pada landasan negara kesatuan republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945,” ungkap Wakil Bupati.

Lanjut A. Zulqoini, Pemerintah Daerah telah berupaya secara maksimal mewujudkan pelaksanaan dan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa mengesampingkan norma dan peristiwa bersejarah peninggalan para keruhun atau para leluhur.

“Mari kita tingkatkan semangat kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan daerah sehingga kita dapat bersahing dengan kabupaten lain, meskipun sejatinya telah lama medahului kita namun dengan tekat yang bulat seyogyanya kita mampu mengejar ketertinggalan dan kekurangan yang bermula dari titik nol,” tutur Wakil Bupati.

“Kami haturkan terimakasih dan apresiasi yang tiada terhingga atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Gedung Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Bumi Para Saibatin dan Para Ulama. Mudah-mudahan dengan dengan tersedianya fasilitas perkantoran dapat menciptakan kinerja yang efektif, efisien, fokus, terarah dan profesional,” tutup Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif.

(Azr)

Kami Hadir di Google News