LampungWay Kanan

Rombongan Way Kanan Ikuti Penas KTNA di Kota Padang

98
×

Rombongan Way Kanan Ikuti Penas KTNA di Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Rombongan Way Kanan Ikuti Penas KTNA di Kota Padang
Rombongan Way Kanan Ikuti Penas KTNA di Kota Padang. (f/ist)

Mjnews.id – Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Way Kanan, Lampung bersama Rombongan berangkat ke Kota Padang, Sumatra Barat dalam rangka Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XVI.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Pertanian, Maulana Muhidan, diwakili Kabid Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Rahmat, saat di hubungi melalui pesan singkat WhatssApp, Senin (12/07/2023).

“Rombongan tersebut merupakan perwakilan dari 15 pelopor pertanian dari masing-masing Kecamatan sekabupaten way kanan dan di tambah 4 peserta pengurus (KTNA), Petani Milenia, KWT dan Pas,” ujarnya.

Lanjutnya, keberangkatan rombongan tersebut, selama satu minggu di Lanud Sutan Sjahrir Padang, dari 8 Juni 2023 dan insya Allah sampai tanggal 15 Juni 2023.

“Selain itu juga, untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terkait perbaikan mutu produksi pertanian, peningkatan pendapatannya dan kesejahteraan keluarga para petani,” katanya.

Dia berharap, semoga ilmu yang didapat dari Kota Padang nantinya dapat bermanfaat dan berguna untuk kemajuan di Kabupaten Way Kanan.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News