LampungLampung Utara

Rolly Johan Nakhodai JMSI Lampung Utara

123
×

Rolly Johan Nakhodai JMSI Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Rolly Johan Nakhodai JMSI Lampung Utara
Rolly Johan Nakhodai JMSI Lampung Utara. (f/ist)

Mjnews.id – Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Utara periode 2023-2028 resmi dilantik, Senin (22/5/2023). Pelantikan tersebut berlangsung di gedung Korpri Kotabumi Lampung Utara dan berjalan dengan lancar dan khidmat.

Ketua JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan, mengungkapkan bahwa Lampung Utara menjadi Pengurus Cabang keenam yang dilantik di Lampung. Dengan hadirnya JMSI di Lampung Utara, diharapkan dapat memberikan informasi berkualitas dan mencerdaskan masyarakat.

Novriwan melanjutkan, JMSI merupakan organisasi yang memiliki media sebagai anggotanya. Oleh karena itu, diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Lampung Utara melalui kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Saya sangat menghargai Lampung Utara. Oleh karena itu, JMSI di Lampung Utara diharapkan menjadi salah satu organisasi yang dapat bekerja sama dengan berbagai pihak di Kabupaten Lampung Utara, baik pemerintah maupun instansi lainnya,” ujar Novriwan, yang juga pemilik media online Lintaslampung.com.

Sementara itu, saat membacakan sambutan Bupati Lampung Utara, Asisten III Sekdakab Lampung Utara Sofyan menyatakan bahwa kehadiran JMSI menjadi barometer dunia jurnalistik khususnya media online di Lampung Utara dalam memerangi informasi yang menyesatkan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyambut baik hal ini dan berharap agar ke depannya JMSI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga Kabupaten Lampung Utara.

“Harapan kami tentu kepada pengurus JMSI yang baru dilantik ini, agar dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Lampung Utara. Dengan demikian, Kabupaten Lampung Utara dapat menjadi lebih maju, aman, tertib, dan kondusif,” kata Sofyan.

Ketua JMSI Kabupaten Lampung Utara, Rolly Johan, berharap JMSI hadir sebagai semangat baru dalam dunia jurnalistik di Indonesia, khususnya di Lampung Utara, agar semakin maju dan profesional. Pihaknya siap untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta.

“Sebagai pemilik media, tentunya kami ingin berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Lampung Utara. Oleh karena itu, kami siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan swasta,” ungkap Rolly.

Pelantikan dilakukan secara seremonial dengan penyerahan Pataka JMSI oleh Ketua Pengda JMSI Lampung kepada Ketua Pengcab JMSI Lampung Utara. Pelantikan tersebut dihadiri oleh pengurus lainnya dan disaksikan oleh tamu undangan.

Hadir Pengurus JMSI pusat Herman Batin Mangku, Ketua Pengda JMSI Lampung beserta jajaran, Forkopimda Lampung Utara, Jajaran Instansi Vertikal, Anggota DPRD Lampung Utara Imam Suhada, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormas, Insan pers dan tamu undangan lainnya.

(Azr)

Kami Hadir di Google News