LampungWay Kanan

Raden Adipati Surya Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Way Kanan

250
×

Raden Adipati Surya Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Way Kanan

Sebarkan artikel ini
Raden Adipati Surya Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Way Kanan
Bupati Raden Adipati Surya Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Way Kanan. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya hadiri pengukuhan serentak pengurus karang taruna kecamatan se-Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Selasa (16/05/2023).

Hadir Ketua Karang Taruna Provinsi, Komisi 1 DPRD Provinsi, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis PMK, Kadis BPKAD, Kepala BNNK, Kepala Kemenag Way Kanan, forkopimda dan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati menyampaikan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Provinsi yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pengukuhan Karang Taruna se Way Kanan dan Komisi I DPRD Provinsi Lampung.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Romadhna mengucapkan selamat kepada Pengurus Karang Taruna kecamatan yang sudah dikukuhkan dan dilantik pada hari ini, agar segera menyusun program sehingga keberadaan karang taruna di Kabupaten Way Kanan dirasakan masyarakat banyak dapat hidup dan berkibar di bumi ramik ragom.

“Memasuki tahun politik pemuda Way Kanan juga harus berpartisipasi, pemuda terutama anggota karang taruna jangan cuma pintar berkata kata saja tapi ikut berkiprah menyongsong tahun politik 2024,” ucap Dendi.

Dia mengaku senang jika ada anggota karang taruna berkiprah di bidang lain misalnya menjadi angota Dewan,tapi dengan tetap disadari jiwa karang taruna kesetiakawanan sosial.

Sementara itu, Dendi Ramadhona mengapresiasi kepedulian Bupati Way Kanan terhadap karang taruna.

“Salah satunya dibuktikan pada hari ini seorang Bupati mau melantik pengurus karang taruna tingkat kecamatan yang biasanya menjadi tugas camat,” kata Dendi.

Dendi juga berharap agar pengurus dan anggota karang taruna dapat berkiprah di segala bidang dan bukan hanya bidang sosial saja.

Selain kegiatan pelantikan acara diisi juga dengan kegiatan diakusi panel partisipasi pemuda menyongsong tahun politik 2024, bakti sosial, santunan anak yatim, donor darah dan sunatan massal.

(ton)

Kami Hadir di Google News