Bengkulu SelatanBerita

Meriahkan Hardiknas Ke- 64 Tahun, Dikbud BS Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar

134
×

Meriahkan Hardiknas Ke- 64 Tahun, Dikbud BS Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Pelajar

Sebarkan artikel ini
AB86F3B3 02F3 4E74 BCFE

Bengkulu Selatan, Mjnews.id– Untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang ke-64 Tahun 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS(bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Bengkulu Selatan akan menggelar pertandingan Tenis meja antar pelajar. Baik itu tingkat SD, SMP, SMA dan Umum se Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Dikbud Bengkulu Selatan Novianto, S,Sos, M.Si ketika dijumpai diruang kerjanya (Selasa, 16 Mei 2023).

Menurut Kadis,” Kita dari Dinas Dikbud Bengkulu Selatan bekerjasama dengan PTMSI cabang Bengkulu Selatan akan melaksanakan pertandingan tenis meja antar pelajar dan Umum se Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan Hardiknas ke-64 Tahun 2023.

Sedangkan jadwal pertandingan tenis meja ini akan di gelar selama 2 hari mulai dari tanggal 25-26 Mei 2023 yang akan mendatang.

“Kegiatan akan kita gelar selama 2 hari, dimulai dari tanggal 25 Mei sampai  dengan 26 Mei 2023, sekarang kita dalam persiapan. Jadi kami menghimbau kepada para Kepala Sekolah kiranya dapat mengirimkan atlitnya, “ujar Novianto.

Kegiatan pertandingan ini juga merupakan sebagai ajang pencarian bibit atlit Tenis meja di wilayah Bengkulu Selatan.

“Selain wadah silaturahmi antar atlit tenis meja, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit atlit tenis Meja yang baru, “demikian Novianto.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Tito Parta Wibowo, M. Pd mengatakan bahwa kegiatan pertandingan tenis meja ini akan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Bengkulu Selatan.

“Selama 2 hari pertandingan tenis Meja ini nanti akan dilaksanakan di Aula Dinas Dikbud Bengkulu Selatan dengan total hadiah jutaan rupiah. Kepada rekan-rekan tolong doakan agar kegiatan ini berjalan lancar dsn sukses,“ kata Tito.(Iw2002)

Kami Hadir di Google News