KemenkumhamLampungLampung Utara

KPR Kelas IIB Krui Beri Penguatan kepada Regu Pengamanan

107
×

KPR Kelas IIB Krui Beri Penguatan kepada Regu Pengamanan

Sebarkan artikel ini
KPR Rutan Kelas IIB Krui, Jonli Oswan Beri Penguatan kepada Regu Pengamanan
KPR Rutan Kelas IIB Krui, Jonli Oswan Beri Penguatan kepada Regu Pengamanan. (f/ist)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Kelas IIB Krui, Lampung Barat, Jonli Oswan berikan arahan penguatan antisipasi gangguan dari dalam dan luar yang diketahui atau tidak terduga kepada regu pengamanan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan Kelas IIB Krui, M. Hendra Ibmansyah, SH.MH melalui KPR, Jonli Oswan menyampaikan salam teriring do’a semoga segenap jajaran pengamanan dalam menjalankan tugas selalu sehat selamat jaya sempurna dalam menjalankan tugas selaku Abdi Negara.

Selain itu, Jonli berharap, demi mewujudkan pelayanan dan keamanan ketertiban di dalam Rutan untuk tegak lurus satukan pandangan dan fokus menegakkan kedisiplinan. Kepada komandan regu pengamanan agar memperhatikan khusus pintu utama agar tetap sigap dan tanggap dalam penjagaan dan pelayanan.

“Yang tidak kalah pentingnya kami ingatkan dan mengimbau agar penjagaan pintu utama wajib aktif dan peka terhadap situasi dan teliti saat melakukan penggeledahan pengunjung dan pegawai agar terhindar dari Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba),” ungkap Jonli.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan serangkaian protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dengan aman tertib yang selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

(*/azr)

Kami Hadir di Google News