Lampung

Rakerda DPD KWRI Lampung, Tingkatkan Sinergitas dan Kreativitas Insan Pers

96
×

Rakerda DPD KWRI Lampung, Tingkatkan Sinergitas dan Kreativitas Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Rakerda DPD KWRI Lampung
Rakerda DPD KWRI Lampung. (f/m. azhar)

Bandar Lampung, Mjnews.id – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung berlangsung di Sekretariat DPD di Kampung Vetnam, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Sabtu (4/2/2023).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD KWRI, Munzir, SE dihadiri segenap jajaran kepengurusan DPD dan para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI se-Provinsi Lampung berjalan dengan lancar, hindmat sesuai agenda.

Diketahui, rapat selain penyusunan agenda kerja DPD KWRI juga sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas kreativitas dan inovasi profesi jurnalis yang profesional bermartabat dan semangat dalam berkarya selaku eskalator perubahan yang konsisten menyuarakan kebenaran dengan menjunjung tinggi UU No 40 tahun 199 tentang Pers serta Kode Etik Jurnalistik.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Munzir, SE mengucapkan selamat datang kepada para Ketua dan Pengurus DPC KWRI Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung. Diharapkan atas terselenggaranya kegiatan ke depan mampu menjadikan organisasi KWRI Lampung lebih maju, sejahtera dan bermartabat.

Munzir menuturkan pentingnya patriotisme wartawan dalam menghadapi situasi dan kondisi kemajuan dan perkembangan zaman hingga terindikasi terkikisnya peradaban, adat dan budaya dalam kehidupan bermasyakat berbangsa dan bernegara.

“Maka KWRI seyogyanya mampu beradaptasi, berkolaborasi dengan keadan demi tegak lurusnya marwah profesi dan organisasi,” terang Munzir.

Lanjut Munzir, untuk itu saya tekankan kepada segenap jajaran kepengurusan KWRI Provisi Lampung terus tetap semangat dan perdalam pengetahuan demokrasi sesuai tatanan petunjuk teknis dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Repuplik Indonesia (NKRI).

“Mari rapatkan barisan tingkatkan kesolidan, jalin erat silaturahmi, pupuk terus koordinasi melalui organisasi,” pungkas Ketua DPD KWRI.

(Azr)

Kami Hadir di Google News