LampungWay Kanan

Ribuan Warga Way Kanan Dengarkan Pengajian Akbar Dai Muda Hilman Fauzi

121
×

Ribuan Warga Way Kanan Dengarkan Pengajian Akbar Dai Muda Hilman Fauzi

Sebarkan artikel ini
Bupati Way Kanan beri sambutan saat pengajian akbar di halaman Rusunawa KM2 Kecamatan Blambangan Umpu
Bupati Way Kanan beri sambutan saat pengajian akbar di halaman Rusunawa KM2 Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (01/02/2023).

Way Kanan, Mjnews.id – Masyarakat sangat antusias hadiri pengajian akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk mendengarkan penceramah da’i muda Hilman Fauzi yang berasal dari Garut, Jawa Barat.

Kurang lebih dari sepuluh ribu umat muslim datang untuk mendengarkan penceramah da’i muda tersebut yang berlangsung di halaman Rusunawa KM2 Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (01/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Istri Wakil Gubernur beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Bupati Way Kanan, Forkopimda, Sekretaris Daerah dan ketua tim PKK Kabupaten.

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menyampaikan, acara pengajian akbar dan istighotsah ini sudah lama tidak dilaksanakan di Way Kanan, karena di tahun lalu kita pandemi covid-19.

“Alhamdulilah pada hari ini kita bisa langsungkan pengajian akbar dan momen besar yang sangat luar biasa ini,” ujarnya.

Lanjutnya, ada pembagian door press untuk tiga (3) warga Way Kanan menunaikan umrah untuk tahun 2024 dan pembagian hadiah lainnya seperti sepeda, henpon, kulkas dan mesin cuci.

(Ton)

Kami Hadir di Google News