LampungWay Kanan

Jelang Pengajian Akbar dan Istighosah, ASN Pemkab Bersih-bersih di Rusunawa Way Kanan, Ayo Catat Jadwalnya, Ada Door Prize Umrah Lho

101
×

Jelang Pengajian Akbar dan Istighosah, ASN Pemkab Bersih-bersih di Rusunawa Way Kanan, Ayo Catat Jadwalnya, Ada Door Prize Umrah Lho

Sebarkan artikel ini
ASN Pemkab Bersih-bersih di Rusunawa Way Kanan
ASN Pemkab Bersih-bersih di Rusunawa Way Kanan.

Way Kanan, Mjnews.id – Sejumlah Pejabat dan ASN Pemkab Way Kanan melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih komplek Rusunawa Way Kanan, Jumat (27/01/2023).

Bersih-bersih yang dipimpin Sekdakab Way Kanan, Saipul dilaksanakan lapangan halaman Rusunawa Way Kanan akan menjadi tempat pengajian akbar dan istighosah yang dilaksanakan pada 2 Februari 2023 mendatang.

Pengajian akbar dan istighosah sendiri nantinya akan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan menghadirkan Penceramah Kondang Ustadz Hilman Fauzi, seorang Dai muda Millennials, lahir di Desa Tegal Panjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada 4 Juli 1990.

Menurut Sekdakab Saipul, pada acara tabligh akbar dan istighosah tersebut, pihak Pemkab Way Kanan menargetkan undangan sebanyak 7 ribu jamaah, terdiri dari unsur ASN, ormas islam, ibu-ibu pengajian, dan masyarakat seputaran Kecamatan Blambangan Umpu.

“Kita juga menyediakan door prize dengan hadiah umrah dan hadiah hiburan lainnya buat jamaah. Jadi ayo catat tanggal acaranya dan silakan hadir, siapa tahu beruntung mendapatkan hadiah undiannya,” kata Sekdakab Saipul.

(ton)

Kami Hadir di Google News