Kriminalitas

Konter HP di Biaro Kemalingan, Belasan HP dan Laptop Raib

86
×

Konter HP di Biaro Kemalingan, Belasan HP dan Laptop Raib

Sebarkan artikel ini
Konter HP Kemalingan
Tim Inavis sedang melakukan olah TKP kasus pencurian di Biaro. (ist)

MJNews.id – Konter HP yang berlokasi di Simpang Biaro Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam digasak pencuri, Jumat 19 Maret 2021. Tak tanggung-tangung sebanyak 19 unit HP, laptop serta DVR CCTV yang ada di dalam konter dibawa kabur.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu diduga terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Veri Firdaus (49) pemilik konter sedang keluar untuk menjemput saudaranya yang pulang dari Palembang.

“Saat itu pagi pagi kita sudah keluar karena, karena hendak menjemput saudara yang baru pulang dari Palembang,” ujar Firdaus.

Menurutnya, saat meninggalkan konter pihaknya mengaku tidak menggembok pintu roling, karena istrinya masih tidur di lantai dua. Namun sebelum meninggalkan konter, ia sudah memastikan rolling konter sudah tertutup rapat.

Ia baru mengetahui sekitar pukul 07.00 WIB setelah istrinya menelponnya, konternya sudah dimasuki pencuri dan membawa kabur sejumlah isi counter.

Saat kejadian istrinya tau ada suara gaduh di conter lantai dasar, namun istrinya takut turun melihatnya atau berteriak karena ia sendirian di dalam konter.

“Atas kejadian itu kita langsung memberitahukan pihak kepolisian,“ ujarnya.

Dalam peristiwa ia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 54 juta.

Sementara Kapolsek IV Angkek, AKP Purwanta membenarkan peristiwa itu.

Saat ini, pihaknya bersama Opsnal Polres Bukittinggi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Bahkan tim Inavis Polres Bukittinggi melakukan olah TKP.

(as/ril)

Kami Hadir di Google News