Kriminalitas

Busyet! Seorang Nelayan Kedapatan Simpan 19 Paket Sabu

65
×

Busyet! Seorang Nelayan Kedapatan Simpan 19 Paket Sabu

Sebarkan artikel ini

ilustrasi pengedar sabu ditangkap

MJNews.id – Diduga sebagai kurir narkoba, EK (40) diamankan Jajaran Satresnarkoba Polresta Padang, Minggu 21 Maret 2021.

Dari tangan nelayan EK yang sudah lama menjadi incaran polisi ini disita 19 paket narkoba jenis sabu sebagai barang bukti.

“Dari kediaman tersangka EK, petugas berhasil mengamnkan 19 paket sabu siap edar yang disimpan di dalam jaket dan kotak mainan anak-anak,” ujar Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar. 

Dijelaskan, tersangka dibekuk di kediamannya di Jalan Pasia Kandang, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah Kota. Penangkapan berawal dari informasi masyrakat, jika dikediaman tersangka diduga sering transaksi narkoba. 

Mendapati informasi itu petugas langsung melakukan pegintaian hampir tiga hari. “Alhasil pada Minggu (21/3) EK didapati sedang duduk di teras rumah oleh petugas dan langsung menangkap serta melakukan pengeledahan disaksikan warga juga ketua rukun tetangga (RT) setempat,” jelas Dadang.

Saat ini tersangka dan barang bukti 19 paket sabu dengan berat 4,30 gram sudah diamankan di Mapolresta Padang untuk penyidikan lebih lanju.

(ap/eds)

Kami Hadir di Google News