Kriminalitas

Apes Banget! Sembunyi Dalam Lemari Pakaian, Pengedar Sabu Ini Masih Dibekuk Polisi

75
×

Apes Banget! Sembunyi Dalam Lemari Pakaian, Pengedar Sabu Ini Masih Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini
Tersangka pengedar narkoba di Kota Padang saat diciduk polisi
Tersangka pengedar narkoba di Kota Padang saat diciduk polisi. (ist)

mjnews.id – Polisi membekuk TM (18) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada Selasa (5/1) tengah malam.

“Pelaku ditangkap di kediamannya, dari tangan pelaku diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 13 gram,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar, Kamis (7/1/2021).

Uniknya, petugas sempat kehilangan jejak pelaku ketika menggerebek lokasi penangkapan di Jalan Gunung Ledang, Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara. “Namun kami tak menyerah begitu saja, pencarian lalu dilakukan secara menyeluruh di seputar lokasi,” katanya.

Dari pencarian tersebutlah akhirnya petugas menemukan TM yang sedang bersembunyi dalam lemari pakaian di dalam rumah. Dari penangkapan itu pihaknya mengamankan barang bukti berupa benda kristal putih yang diduga kuat sabu-sabu seberat 13 gram terbungkus plastik klip. Selain itu juga turut diamanakan satu unit timbangan digital, serta satu unit gawai.

Dadang mengatakan penangkapan terhadap TM itu berawal dari laporan masyarakat yang diterima polisi karena menjual barang terlarang. Atas informasi tersebut pihaknya langsung melakukan pengintaian serta penyelidikan terlebih dahulu.

“Berbekal pengintaian serta penyelidikan akhirnya kami melakukan penangkapan serta mengamankan pelaku,” jelasnya.

TM kemudian dibawa ke Mapolresta Padang untuk menjalani proses secara hukum serta mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pada bagian lain, polisi tetap mengimbau masyarakat agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik mengonsumsi ataupun terlibat dalam pengedarannya.

(do/eds)

Kami Hadir di Google News