Kriminalitas

Warga Sungai Naniang Limapuluh Kota Kedapatan Bawa Sabu

123
×

Warga Sungai Naniang Limapuluh Kota Kedapatan Bawa Sabu

Sebarkan artikel ini
Tersangka penyalahguna narkoba MI
Tersangka penyalahguna narkoba MI di Mapolres Lima Puluh Kota. (Ist)

mjnews.id – Seorang pemuda berinisial MI asal Kenagarian Sungai Naniang, Kecamatan Bukik Barisan, diamankan Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota. Penangkapan dilakukan pada Rabu (7/10) di pinggir jalan di Jorong Kampuang Dalam, Kenagarian Limbanang, Kecamatan Suliki.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso melalui Kasat Resnarkoba IptuHendri Has mengatakan dari penggeledahan didapatkan satu paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening dan dibalut dengan kertas tisu.

“Kemudian kami juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hijau kombinasi putih dengan nomor polisi BA 3883 CF beserta kunci kontak dan satu unit handphone merk Oppo warna hitam. Penggeledahan disaksikan dua warga setempat,” kata Iptu Hendri Has, Minggu (11/10).

Ia menjelaskan, penelusuran dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang mengatakan di Kecamatan Limbanang sering terjadi penyalahgunaan narkoba . Kemudian pihaknya mendalami informasi tersebut dan akhirnya dilakukan penangkapan terhadap MI.

“Saat penggeledahan di badan tersangka tidak ditemukan barang bukti. Namun akhirnya di sekitar lokasi ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil sabu,” ujar Iptu Hendri Has didampingi Kanit 1 Bripka Marsanda Helvi dan Kanit II Aipda Doni Arwando.

 

Pihaknya masih mengembangkan penyidikan guna mengungkap pemasok sabu yang disita, dan kemungkinan ada jaringannya. Sementara tersangka masih terus diperiksa intensif.

(giv)

Kami Hadir di Google News