ADVERTISEMENT
BlitarJawa Timur

Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran di Blitar, GEMA PS: Perjuangkan Hak Masyarakat Adat dan Petani

202
×

Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran di Blitar, GEMA PS: Perjuangkan Hak Masyarakat Adat dan Petani

Sebarkan artikel ini
GEMA PS Jawa Timur dukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka
GEMA PS Jawa Timur menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dalam deklarasi yang digelar di Gelanggang Olahraga Sukarno-Hatta Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial (GEMA PS) Jawa Timur menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dukungan tersebut disampaikan dalam deklarasi yang digelar di Gelanggang Olahraga Sukarno-Hatta Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (17/12/2023).

Ketua Umum GEMA PS Jawa Timur, Agus Budi Santoso, mengatakan bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat adat dan petani penggarap lahan hutan. Prabowo, menurut Agus, memiliki komitmen yang kuat untuk melindungi hak-hak tersebut.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kami mendukung Pak Prabowo karena beliau memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat adat dan petani penggarap lahan hutan,” kata Agus. 

Baca Juga  Keras! Jokowi Wanti-wanti Megawati dengan Lantik AHY, Pengamat: Menteri PDIP Bisa Reshuffle Kapan Saja

“Hak-hak tersebut sangat penting untuk dilindungi,” lanjut Agus.

Agus juga mengatakan bahwa GEMA PS siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Ia yakin bahwa pasangan tersebut akan mampu mewujudkan cita-cita masyarakat adat dan petani penggarap lahan hutan.

Baca Juga  Bocor! Susunan Kabinet Prabowo-Gibran Viral di Media Sosial, Ada Nama AHY hingga Helmi Yahya

“Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo-Mas Gibran,” ungkap Agus. 

“Kami yakin bahwa pasangan tersebut akan mampu mewujudkan cita-cita masyarakat adat dan petani penggarap lahan hutan,” pungkasnya.