BlitarJawa Timur

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar: Prabowo Beri Semangat Kepada Kader Gerindra Blitar

207
×

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Blitar: Prabowo Beri Semangat Kepada Kader Gerindra Blitar

Sebarkan artikel ini
Sugianto, Sekretaris DPC Kabupaten Blitar (Kanan) saat menyambut Capres Prabowo Subianto
Sugianto, Sekretaris DPC Kabupaten Blitar (Kanan) saat menyambut Capres Prabowo Subianto. (f/ist)

Mjnews.id – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto, mengungkapkan bahwa kehadiran Prabowo Subianto di Blitar memberikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa bagi para kader Gerindra. Ia yakin, dengan kehadiran Prabowo Subianto, pasangan Prabowo-Gibran akan mampu memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sugianto di loby Hotel Tugu Lestari saat menyambut kedatangan Prabowo Subianto sehabis ziarah di makam Proklamator Blitar.

“Kehadiran Pak Prabowo di Blitar ini memberikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa bagi kami, para kader Gerindra. Kami yakin, dengan kehadiran Pak Prabowo, pasangan Prabowo-Gibran akan mampu memenangkan Pemilu 2024,” kata Sugianto Minggu (17/12/2023).

Sugianto mengatakan, Prabowo Subianto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Ia memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni untuk memimpin negara.

“Pak Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Beliau memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni untuk memimpin negara,” kata Sugianto.

Sugianto mengajak seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras dan bersemangat dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ia yakin, dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, pasangan Prabowo-Gibran akan mampu mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Saya mengajak seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras dan bersemangat dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Saya yakin, dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, pasangan Prabowo-Gibran akan mampu mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” kata Sugianto.

Kami Hadir di Google News