ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa Timur

Esti Nugraheni Bersama Partai Gerindra Blitar Gelar Pesta Rakyat Goyang Gemoy Meriahkan Desa Kendalrejo

139
×

Esti Nugraheni Bersama Partai Gerindra Blitar Gelar Pesta Rakyat Goyang Gemoy Meriahkan Desa Kendalrejo

Sebarkan artikel ini
Pesta Rakyat Goyang Gemoy Desa Kendalrejo
Esti Nugraheni, SH Gelar Pesta Rakyat Goyang Gemoy

Mjnews.idPesta Rakyat yang digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar dengan tema “Goyang Gemoy” Senin 29 Januari 2024 malam, berlangsung meriah.

Ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Loji Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, dihibur oleh penyanyi-penyanyi cantik dari Damar Production, dengan iringan Bunga Audio Music.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Tampil dalam kegiatan tersebut Esti Nugraheni, S.H., Caleg Partai Gerindra Dapil IV nomor urut 2, Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Blitar Kapten H. Adib Zamhari S.E., M.M., M Mar, serta Kader Partai Gerindra.

Baca Juga  DPRD Provinsi Gelar Paripurna, Peringati HUT Bengkulu ke-54 2022

Menurut Esti Nugraheni, S.H., menjelaskan, Kita menggelar kampanye terbuka di Desa Kendalrejo ini dengan membagikan makanan gratis kepada pengunjung dan warga sekitar.

“Makanan gratis ini sesuai dengan program misi visi dari Bapak Prabowo-Gibran untuk membantu masyarakat, dan dalam pembuatan makanan gratis ini kita melibatkan UMKM agar perekonomian mereka meningkat,” ucap Esti Nugraheni, Caleg Dapil IV ini.

Esti Nugraheni juga menambahkan, dengan kegiatan kampanye terbuka yang kita gelar ini, kita optimis Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran bisa meraih kemenangan di Kabupaten Blitar dalam satu putaran.

Baca Juga  Makan Gratis Hingga Cukur Gundul : Semangat Relawan Blitar Syukuri Kemenangan Prabowo-Gibran

“Dan saya juga mohon doa restu kepada masyarakat di Desa Kendalrejo ini juga di Kecamatan Talun dan di Dapil IV agar saya bisa menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar yang amanah serta juga untuk Mas Ferdians Reza Alvisa Calon Anggota DPRD Provinsi nomor urut 1,” pintanya.

Esti Nugraheni juga yakin InshaAllah bisa meraih 10 ribu suara pada pileg 2024 ini.

(Bud)