MagelangJawa Tengah

Sinergi dengan Kemenko PMK, Polresta Magelang Tanam 700 Pohon Buah

100
×

Sinergi dengan Kemenko PMK, Polresta Magelang Tanam 700 Pohon Buah

Sebarkan artikel ini
Polresta Magelang Tanam 700 Pohon Buah
Polresta Magelang Tanam 700 Pohon Buah. (f/humas)

Mjnews.id – Polri dengan Kemenko PMK melaksanakan Program Penanaman Sepuluh Juta Pohon secara serentak di seluruh Indonesia. Di Polresta Magelang, kegiatan dipimpin Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, dengan menanam 700 pohon buah, Rabu (15/11/2023) pagi.

Penanaman pohon dilakukan di lahan kosong belakang Mapolresta Magelang, Dusun Patran, Desa Sawitan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Pejabat Utama Polresta Magelang, Para Kasat, Kasi, Perwira, serta personil Polri dan ASN Polresta Magelang.

“Sebanyak 700 pohon buah jenis Klengkeng, Jambu air, Mangga Harum Manis, Rambutan Binjai, Sawo ditanam secara serentak dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan,” jelas KBP Ruruh.

Kapolresta Magelang berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan.

Dalam momen ini, para peserta juga menyempatkan diri untuk mengabadikan foto bersama sebagai kenang-kenangan akan kegiatan positif ini.

“Sinergitas Polri dengan Kemenko PMK melalui program penanaman sepuluh juta pohon diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan kehidupan masyarakat sekitar,” tutup KBP Ruruh.

(*/yyk)

Kami Hadir di Google News