Hukum

Kasus Bayi Meninggal di RSUP M. Djamil Padang, Polda Periksa Empat Saksi

78
×

Kasus Bayi Meninggal di RSUP M. Djamil Padang, Polda Periksa Empat Saksi

Sebarkan artikel ini
Kasus Bayi Meninggal di Rsup M. Djamil, Polda Periksa Empat Saksi

mjnews.id – Polda Sumbar telah periksa empat saksi dalam penyusutan kasus meninggalnya seorang bayi di RSUP M. Djamil Padang, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, pengusutan kasus terus bergulir setelah orang tua bayi Fery Hermansyah dan Rydha melaporkan pihak RSUP M Djamil Padang.

“Hingga kini, empat saksi telah kami periksa setelah orang tua bayi melaporkan pihak rumah sakit karena dianggap lalai dalam penanganan medis,” ujar Satake, Kamis (14/5/2020).

Keempat saksi tersebut dari rumah sakit tempat pertama bayi itu dirawat yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aisyiyah Pariaman. Sementara itu diketahui, orangtua bayi serta kuasa hukum memberikan laporan ke Polda Sumbar pada Selasa (6/5/2020) untuk membuat laporan polisi yang ditujukan kepada pihak RSUP M. Djamil.

Meninggalnya bayi perempuan yang diberi nama Isyana Putri Aisyah itu diketahui sebelum mendapatkan perawatan medis RSUP M. Djamil.

Kisahnya ini kemudian ditulis di akun Facebook Rydha yang kemudian viral. Ia menuliskan bagaimana awal ia membawa bayinya dari RSUD Aisyiyah Pariaman hingga ke RSUP M. Djamil Padang. (*/eds)

Kami Hadir di Google News