Ekonomi

Ide Usaha Modal Rp100 Ribu Hingga Omset Rp3 Juta Sehari, Total Ratusan Juta/bulan?

292
×

Ide Usaha Modal Rp100 Ribu Hingga Omset Rp3 Juta Sehari, Total Ratusan Juta/bulan?

Sebarkan artikel ini
Ide Usaha Kuliner dengan Jualan Risol
Ilustrasi Bisnis dengan mengusahakan Kuliner bejualan Risol (foto: Canva)

Mjnews.id – Bagi kamu yang ingin membuka usaha, yuk coba rekomendasi bisnis kuliner untuk kamu jual dengan keuntungan menggiurkan.

Bahkan dengan modal awal beli bahan Rp100 ribu saja, kamu bisa berkesempatan dapatkan keuntungan Rp3 juta sehari hingga ratusan juta sebulan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Nama kuliner nya yaitu Risol dengan brand Risolusi.id, milik Fia yang sudah mulai menekuni profesi tersebut sejak ia berhenti bekerja jaman Covid-19.

Fia membagikan cerita suksesnya dari awal buka usaha, bagaimana teknik penjualan dan menarik banyak pembeli agar selalu laku pada Youtuber Chrisbo makanmakan.

Pada artikel ini, mari simak ide bisnis yang bisa kamu usahakan jualannya agar peroleh omset jutaan sehari dan ratusan juta sebulan beserta resep pembuatannya.

Cerita Sukses Fia Bisnis Kuliner

Dalam pengakuannya, Fia asal Bogor adalah seorang lulusan perhotelan STP Trisakti dengan background Kitchen yang artinya memang ia sudah jago memasak dulunya.

Bahkan, resep Risolusi.id ini dibuatnya sendiri berdasarkan banyak pertimbangan hingga menghadirkan cita rasa maksimal dan selalu laku kisaran 1.000 pcs setiap harinya.

“Awalnya iseng karena suka buat suguhan temen yang dateng ke rumah sejak 2019, sampai pas covid-19 2020 itu kerja di hotel diberhentikan. Akhirnya diseriusin bikin Risol,” ujarnya.

“Dulu resepnya gak begini, jadi seiring berjalannya waktu saya terus berevolusi menghadirkan hidangan terbaik. Sekarang udah banyak reseller dan order online juga lancar Alhamdulillah,” jelasnya.

Ia mengaku bahwa dulunya tau jualan dari temen ke temen saja, tapi untungnya punya pacar yang kini akhirnya jadi suami.

Yoga suami Fia, handle pesanan dari akun Shopee dan Tokopedia yang juga meledak.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT