Ekonomi

Terbukti Berulang Kali Membayar Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Namanya?

503
×

Terbukti Berulang Kali Membayar Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Namanya?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang AttaPoll
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang AttaPoll (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, terdapat rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah berulang kali terbukti membayar pengguna.

Bahkan, bukti pembayaran aplikasi penghasil uang AttaPoll tersebut, berada pada nominal 10 dolar atau Rp155.000an saldo DANA gratis.

Jika kamu tidak asing dengan nama AttaPoll, ya memang benar bahwa dulunya situs tersebut berupa website penghasil uang yang kini ada aplikasinya.

Berikut cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang AttaPoll beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, di bawah ini.

Sebelum itu, kamu bisa mengunjungi Playstore dan download AttaPoll pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan menginput sejumlah pendataan.

Cara Peroleh Rp155.000 Saldo DANA Gratis

Berdasarkan keterangan di Playstore, AttaPoll sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna hingga dapatkan perolehan rating 4,3 bintang dan total 216 ribu ulasan.

“Hasilkan uang secara online bersama kami dan terima pembayaran Anda secara instan dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survei,” demikian keterangan developer AttaPoll.

“AttaPoll adalah aplikasi penghasil uang yang menghubungkan Anda dengan berbagai perusahaan dan organisasi yang mencari pandangan dan pendapat Anda,” jelasnya.

Jadi dengan mengisi survei pada AttaPoll, akan membantu banyak perusahaan dalam meningkatkan layanan dan menghadirkan kualitas lebih baik kepada pengguna.

Sebagai gantinya, kamu akan diberi hadiah uang tunai atau kartu hadiah gratis. “Pekerjaan sampingan yang akan membantu Anda mendapatkan uang,” ujar AttaPoll lagi.

Kami Hadir di Google News