Ekonomi

9 Pinjol Ini Bisa Lunas Tanpa Harus Bayar Bunga, 3 Bulan tidak Ada Penagihan Debt Collector

1441
×

9 Pinjol Ini Bisa Lunas Tanpa Harus Bayar Bunga, 3 Bulan tidak Ada Penagihan Debt Collector

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 84
Ilustrasi

Mjnews.id – 9 pinjol ini bisa lunas tanpa harus bayar bunga, 3 bulan tidak ada penagihan debt collector?

Kali ini, Mjnews.id bakal membahas beberapa pinjaman online yang lunas denga hanya membayar utang pokoknya saja.

Bagi Anda yang gagal bayar atau galbay diaplikasi pinjol Julo, Cairin, Uatas, UKU, FinPlus, Bantu Saku, Uangme, PinjamYuk, Pinjam Duit.

Informasi ini diunggah dari tayangan YouTube Fintech ID dilansir Mjnews.id, Sabtu, 23 Februari 2024.

Fintech ID bercerita, bahwa berdasarkan pengalaman pribadi seorang nasabah, ia sudah galbay dari awal Agustus 2023 di sejumlah aplikasi pinjol. Pada 3 bulan pertama masih diteror, dichat dan ditelepon sampai akhir Desember. Bahkan dispam melalui email.

Namun, tiba-tiba untuk pinjol Julo sepi penagihan alias tidak ada yang neror nasabah itu. Kemudian, pada awal Januari sampai akhir Februari, ia dikunjungi DC lapangan ke rumahnya.

“Nah ternyata alamat kantornya itu dekat dari rumahnya. Akhirnya beliau membayar lunas dan melakukan nego bayar pokoknya saja. Jadi bayar pokok dan bisa lunas bunga dan denda dihapuskan,” katanya.

Belajar dari kasus tersebut, Fintech ID menegaskan, nasabah galbay dipinjol Cairin, FinPlus, Bantu Saku, Uangme, Uatas, PinjamYuk, Pinjam Duit kecil sekali untuk didatangi DC lapangan.

“Cuman Julo yang berpotensi ada DC lapangan. Untuk Cairin, FinPlus, Bantu Saku, Uangme, Uatas, PinjamYuk, Pinjam Duit kemungkinan kecil sekali untuk datangin Dc lapangan,” katanya.

Saat HP Anda sepi dari penagihan dari debt collector, menurut Fintech ID, karena ada fase-fase Anda bakal didatang DC lapangan ke rumah dan ada masa-masa sepi dari teror debt collector.

“Sepinya itu bukan berarti bakal ada DC lapangan seperti kasusnya aplikasi pinjol Julo. Tapi kalau memang ada DC lapangan datng ke rumah harus dihadapi,” katanya.

Kami Hadir di Google News