Ekonomi

4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK, Galbay di Sini Aman?

7501
×

4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK, Galbay di Sini Aman?

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 83
Ilustrasi

Aplikasi pinjaman yang disetujui akan ditransfer dalam waktu 1×24 jam. Bunga mulai dari 0,1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0,2% untuk pinjaman harian.

Bunga tahunan tertinggi (APR) adalah 24% per tahun. Biaya layanan yang kompetitif mulai dari 0,21%.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

So, aplikasi pinjol ini bisa Anda jadikan referensi tetapi tidak bisa menjamin 100%. Bisa saja besok, lusa atau bulan depan FinPlus ada DC lapangan.

Karena FinPlus punya hak untuk bisa mengerekrut DC lapangan sebab mereka pinjol legal.

Sedangkan untuk masalah slik OJK, perusahaan pinjol yang bisa melaporkan slik OJK adalah mereka-mereka yang sudah bekerjasama dengan bank digital atau bank konvensional.

Hal itu merupakan sebuah aturan dan tidak bisa dipastikan sampai kapan ini bakal bisa berlanjut. Kemungkinan aplikasi pinjol ini tidak melaporkan slik OJK ada ketentuan yang rumit harus dipenuhi.

2. PinjamYuk

PinjamYuk telah mendapat sertifikat keamanan ISO/IEC 27001:2013 dari The British Standards Institution (BSI) untuk memastikan keamanan informasi pelanggan PinjamYuk. Saat ini, Pinjam Yuk sudah memiliki izin dengan Surat Tanda Berizin dari OJK nomor KEP-2/D.05/2021 terhitung sejak 6 Januari 2021.

Pinjam Yuk merupakan aplikasi pinjol yang belum memiliki DC lapangan. Bahkan, sudah terkenal dengan banyaknya nasabah yang gagal bayar. Sehingga Anda bisa lebih tenang.

Untuk pengajuan pertama di PinjamYuk biasanya hanya akan mendapatkan nominal Rp500.000 dengan tenor 30 hari.

Jika sudah pernah meminjam, biasanya plafon akan dinaikkan menjadi Rp2.000.000. (DANA Kaget)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT