Ekonomi

Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Game Penghasil Uang Ini, Simak Cara Mainnya!

1316
×

Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Game Penghasil Uang Ini, Simak Cara Mainnya!

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush (foto: Canva)

Mjnews.id – Kesempatan peroleh saldo DANA gratis Rp120 ribu bisa kamu dapatkan dengan bermain game penghasil uang, Fun Crush ini.

Padahal Fun Crush menurut keterangan Playstore baru rilis pada November 2023, tapi sudah 1 juta pengguna yang menginstalnya.

Karena itu lah, perolehan rating aplikasi penghasil uang ciptaan developer FunAward tersebut mencapai 3,4 bintang dari total 2 ribu ulasan.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara peroleh Rp120 ribu saldo DANA gratis sebagai nominal terbesar dari Fun Crush tersebut.

Tidak hanya itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran agar semakin memberimu keyakinan untuk bermain game di sana.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Fun Crush

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Fun Crush, kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Baru lah setelahnya, kamu kerjakan misi yang tersedia seperti main game.

“Selesaikan semua kartu dengan mencocokkan tiga pola buah yang identik, uji kecerdasan dan keterampilan Anda. Lewati level untuk peroleh koin,” tulis FunAward.

“Misi lainnya yaitu Tonton video dalam game untuk mendapatkan props, undang teman dan input kode referal. Tukarkan perolehan koin dengan berbagai hadiah menarik,” jelasnya.

Jadi setelah mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Fun Crush, tersedia beberapa metode penarikan yang tidak hanya ke saldo DANA gratis. Berikut tahapannya di bawah ini.

Kami Hadir di Google News