Ekonomi

Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Game Penghasil Uang Ini, Simak Cara Mainnya!

1535
×

Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Game Penghasil Uang Ini, Simak Cara Mainnya!

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Game Penghasil Uang Fun Crush

Apabila kamu telah menyelesaikan misi bermain game misalnya, akan mendapatkan 500 koin untuk level 1 dan 1000 koin level 2 serta 2000 koin level 3 hingga 4000 koin level 4.

Berikutnya Level 5: 8000 koin, Level 6: 16.000 koin dan Level 7: 200.000 koin serta Level 8: 1.000.000 koin sebagai hadiah perolehannya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Adapula misi check in harian hingga download aplikasi.

Nah untuk tahapan penarikannya, kamu bisa pilih akan withdraw ke saldo DANA gratis atau redeem game dan lainnya.

Jika ingin menarik ke saldo DANA gratis, tersedia nominal Rp120 ribu dan Rp250 ribu saja.

Konfirmasi saja semua metode dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA, lalu tunggu waktu beberapa saat sampai tahapan selesai melalui sebuah notifikasi dari DANA atau pun riwayat penarikan Fun Crush. (DANA Kaget)

Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran dari Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush ciptaan developer FunAward tersebut berdasarkan ulasan dari berbagai pengguna Playstore hingga konten Youtube terkait.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Fun Crush Terbukti Membayar?

Pembuktian pertama dipublikasikan oleh channel Youtube dXTr TV dan Pemburu Dollar, dimana mereka telah melakukan live withdraw dengan nominal 500 peso dan semua tahapannya berhasil.

Tidak hanya itu menurut artikel Valora News, Youtuber Riswan TV juga sudah pernah lakukan withdraw pada aplikasi penghasil uang tersebut. Disusul dengan ulasan Zona Tekno di bawah ini:

“Sejumlah pengguna melaporkan pengalaman positif mereka dengan FunCrush, mengklaim bahwa mereka berhasil menarik uang dari aplikasi ini. Kredibilitasnya terbukti,” tulis artikel tersebut dalam reviewnya.

Namun sayangnya banyak pengguna yang mengeluh terkait kesulitan mencapai batas penarikan tinggi, apalagi misi bermain game pada level 7 ke atas cukup sulit dalam memenangkan hadiahnya.

“Sangat sulit untuk melewati level 7 dan 8 yang sepertinya mustahil meski saya sudah bermain game ini lebih dari 1 bulan,” tulis pengguna Playstore Shima pada 11 Februari 2024.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Fun Crush beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Mj News dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Mjnews.id tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT