Ekonomi

Aplikasi Ini 2 Kali Membayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Legit Menyala!

2749
×

Aplikasi Ini 2 Kali Membayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Legit Menyala!

Sebarkan artikel ini
aplikasi penghasil uang Crazy Dog
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Crazy Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog

Intinya seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari Crazy Dog dengan mengerjakan misi di atas, meskipun syarat yang harus kamu penuhi yaitu mesti mengundang banyak teman dahulu.

Nah, Wisnu selaku pemilik Youtube Jadi Berkah sendiri tentu sudah memenuhi semua syarat tersebut hingga akhirnya ia memperlihatkan beberapa riwayat penarikan dalam sebuah video.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Tahapannya yaitu dengan langsung menarik nominal Rp600 ribu tadi, kemudian dikonfirmasi semua metode dengan mengaitkan nomor ponsel ke akun DANA terkait. Lalu, menunggu beberapa saat sampai selesai.

“Penarikannya berhasil ya teman-teman karena saya memang beberapa kali sudah lakukan withdraw pada Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog ini dan sudah membuktikan pembayarannya,” ujar Wisnu Jadi Berkah lagi.

Apabila kamu telah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Crazy Dog beserta memahami tahapan penarikannya, sekarang simak pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman berbagai sumber di bawah ini ya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog Terbukti Membayar?

Ilustrasi aplikasi penghasil uang Crazy Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Crazy Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah)

Tentu saja pembuktian pembayaran pertama telah dilakukan oleh Wisnu Jadi Berkah sesuai ulasan video Youtube hingga screenshoot di atas, berikutnya simak komentar dari beberapa Youtuber lain berikut ini.

  • Yulaikah Ote
  • umam tv
  • hadi mustafid m
  • Joko Gaming
  • Tagalog Hacks and Tutorials

Tak hanya itu, beberapa artikel online telah mempublikasikan konten tulisan mereka terkait ulasan penggunaannya. (DANA Kaget)

“Cara kerja aplikasi penghasil uang ini cukup sederhana hanya dengan mengerjakan event-eventnya saja, tidak perlu berinvestasi atau deposit. Main game gratisan bisa dapat penghasilan dari Crazy Dog,” tulis review Zona Tekno pada tulisannya.

Itulah cara hasilkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Crazy Dog ciptaan developer Any Team beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Mj News dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Mjnews.id tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT