Ekonomi

Bedah Konten Charger HP Bisa Cuan Rp1 Juta Per Hari Emang Bisa? Simak Rahasianya!

312
×

Bedah Konten Charger HP Bisa Cuan Rp1 Juta Per Hari Emang Bisa? Simak Rahasianya!

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Charger HP (foto: Pexels/Steve Johnson)

Mjnews.id – Dari pada bingung menentukan ide konten video untuk di upload, mending coba yang paling dekat dengan keseharian dulu.

Memang sebagai content creatore, kita dituntut memiliki pola pikir out of the box agar bisa menghasilkan karya yang disukai warga.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Salah satu platform cari cuan buat content creator yaitu TikTok Affiliate dengan ide konten, charge HP agar cuan Rp1 juta per hari.

Pada artikel ini, yuk bedah tuntas terkait rahasia publikasi konten sebagai ide video TikTok Affiliate untuk kamu coba posting agar fyp.

Hal tersebut diulas oleh Youtuber Hendra Setyo dengan judul video konten, “Kok Bisa? Modal Charge HP Gajian Rp1 Juta/hari. Pemula juga Bisa.”

Bedah Konten Charger HP

Menurut Hendra Setyo, kamu bisa menampilkan konten tanpa wajah dengan mempublikasikan ulasan atau review terkait charger HP yang pastinya kamu miliki.

Jadi, gak butuh modal buat beli barang tertentu ya. Jaman sekarang siapa sih yang tidak punya charger HP? Nah, mulai lah membuat konten video bertema itu.

Tentunya kamu harus daftar program TikTok Affiliate dulu ya dengan syarat memiliki minimal 1.000 followers, agar postinganmu bisa ada ikon keranjang kuning.

Jika belum, kamu bisa rutin dulu upload video bertema charge HP tersebut 4 kali sehari secara konsisten dan rutin hingga fyp sampai banyak brand mengkontakmu.

Setelahnya tentu saja seperti tebakan, penghasilan Rp1 juta per hari akan sangat mudah kamu dapatkan. Maka dari itu, yuk simak rahasia cuan mendapatkannya di bawah ini.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT