ADVERTISEMENT
Ekonomi

Aplikasi Ini 2 Kali Membayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Legit Menyala!

1869
×

Aplikasi Ini 2 Kali Membayar Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis, Legit Menyala!

Sebarkan artikel ini
aplikasi penghasil uang Crazy Dog
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Crazy Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Nominal pembayarannya bahkan pernah buktikan penarikan Rp600 ribu saldo DANA gratis sebanyak 2 kali, legit menyala gak tuh?

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Crazy Dog yang merupakan ciptaan developer ANY TEAM, telah didownload oleh 100 juta lebih pengguna Playstore.

Crazy Dog ini baru rilis sejak Juli 2023 dan masih terbukti membayar hingga tulisan ini dipublikasikan, pada 7 Februari 2024 menurut Youtuber Jadi Berkah.

Baca Juga  Gojek Hengkang dari Padang Panjang, Mantan Driver Bikin KOMBI KU

Berikut cara hasilkan saldo DANA gratis, tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Crazy Dog ciptaan developer Any Team.

Cara Hasilkan Rp600 Ribu Saldo DANA Gratis

Video berjudul, “2 Bulan Penantian Akhirnya RP.600.000 Terkabul | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar,” tersebut dipublikasikan Jadi Berkah pada 6 Februari 2024.

Ia membahas bagaimana cara mengerjakan misi pada Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog, sehingga penghasilan Rp600 ribu saldo DANA gratis dapat dengan mudah kamu peroleh.

Baca Juga  Gajian Rp24 Juta Sebulan dengan Ide Konten Target Luar Negeri, Ini Cara Cuannya!

Kalau belum punya, kamu download dulu Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog di Playstore atau Appstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Google/Facebook.

Cara mainnya yaitu cukup lindungi kepala Dog dari sengatan tawon, bahkan ada tugas lewati level 19/20 dan check in harian agar mendapatkan total Rp600 ribu saldo DANA gratis.

Adapula misi undang teman, “Dengan satu pukulan, buat garis untuk melindungi anjing Anda. Meskipun anjing terkadang nakal,” demikian keterangan Any Team di Playstore.